Angkasa Pura 2

Ojol Ini Antar Makanan Pakai Bambu Pas Banjir

KoridorSenin, 24 Februari 2020
Screenshot_20200224-190522_1_resize_37

JAKARTA (BeritaTrans.com) – Pengemudi ojek online (ojol) yang rela mengantarkan pesanan makanan untuk pelanggannya yang terjebak banjir di wilayah perumahan Cakung Timur, Jakarta.

Ojol ini terlihat mengantarkan pesanan makanan untuk pelanggannya yang berada di atas atap rumah akibat banjir menggunakan sebilah bambu disisi belakang rumah pelanggan yang tidak mengalami banjir.

Kisah pengemudi ojol ini dibagikan akun Instagram @GOJEK24JAM. Dalam video tersebut terlihat seorang pengemudi ojol mengantarkan makanan untuk korban banjir di kawasan tersebut. Video ini berasal dari seorang warga yang mengalami banjir dengan akun Instagram @nisa.maulidiaarna.

Screenshot_20200224-190315_1_resize_5

Dalam video berdurasi singkat tersebut tertulis, “Thanks abang gofood, sumpah baik banget abangnya.” Video ini lantas viral dan sudah dilihat lebih dari 60.000 kali.

Kebaikan hati pengemudi ojol yang mengantarkan pesanan makanan ini pun diapresiasi banyak orang. Meskipun banjir dirinya mau mengantarkan makanan dan memiliki cara cerdik saat memberikannya kepada pelanggan.

Beragam komentar pun ikut membanjiri unggahan @GOJEK24JAM tersebut. Beberapa komentar seperti,”GoFood-Njir.. pertolongan makanan pertama saat banjir,” ditulis oleh akun Instagram @rusmio_sepdila. Akun @m.rendrasaputra juga berkomentar, “TOTALITAS TANPA BATAS.” (dan/foto: instagram)

Terbaru
Terpopuler
Terkomentari