Angkasa Pura 2

Truk Bermuatan Tiang Listrik Beton Terjun ke Jurang di Sinjai

KoridorSenin, 16 Maret 2020
IMG_20200316_104649

Sinjai (BeritaTrans.com) – Mobil truk dengan 6 roda yang mengangkut tiang listrik beton terjun ke jurang di Jalan Dusun Bonto Manai, Desa Barambang, Kecamatan Sinjai Borong, Kabupaten Sinjai, Sulawesi Selatan.

Menurut Kapolsek Sinjai Borong Iptu Ambo Syahrir, mobil truk jenis Mitsubishi Fuso 220 tersebut terguling masuk ke jurang pada Minggu (15/3/2020) kemarin.

“Betul dinda, kejadiannya kemarin sekitar pukul 18.00 wita. Untuk keterangan lebih lanjutnya silahkan konfirmasi ke unit Laka Lantas Polres Sinjai,” ujar Iptu Ambo Syahrir seperti dikutip KABAR.NEWS via telpon.

Pantauan KABAR.NEWS di lokasi kejadian, Senin (16/3/2020), truk tersebut bernomor polisi DD 8042 RQ belum dievakuasi dari dalam jurang.

Terlihat ada sebanyak 12 batang tiang listrik beton semua tumpah dari bak truk dan terdapat bercak darah pada bagian pintu mobil.

“Datangmi pak polisi periksa ki itu mobil, kalau korban luka karnetnya (kondektur) yang parah dan sudah dibawa di Puskesmas Biji Nangka Sinjai Borong. Kalau tujuannya ini tiang listrik mau dibawa ke desa Bonto Katute,” kata salah seorang warga yang ditemui di lokasi.

Hingga berita ini ditayangkan, belum diketahui penyebab pasti kecelakaan tunggal tersebut. Diduga truk kelebihan beban hingga terjun ke dalam jurang. (lia/sumber dan foto:kabarnews)