Angkasa Pura 2

Isolasi Diri Karena Corona, Aktor Tom Hanks Posting Foto Mesin Tik Lawas Merek Corona yang Dulu Dicintainya

FigurRabu, 18 Maret 2020
Studio_20200318_063142

GOLD COAST (BeritaTrans.com) – Tom Hanks dan Rita Wilson telah meninggalkan rumah sakit di Australia setelah mengontrak COVID-19 dan sekarang mengasingkan diri di rumah sewaan di Gold Coast.

Dan pada hari Selasa, aktor berusia 63 tahun itu memberi para penggemar pembaruan, berbagi bahwa gejala pasangan ‘sama saja’ satu minggu setelah tes positif untuk virus corona.

“Tidak ada demam selain blah,” tweet pemenang Oscar itu. “Melipat cucian dan mencuci piring mengarah ke tidur siang di sofa.”

26094602-8123767-Hanks_and_Wilson_both_63_were_released_from_hospital_on_Monday_a-m-20_1584484474424
Tom Hanks membagikan pembaruan Selasa tentang bagaimana ia dan istrinya Rita Wilson lakukan satu minggu setelah dites positif untuk virus corona. Dia mengatakan gejalanya ‘sama saja’

Rasa humor bintang itu jelas tidak terganggu oleh penyakitnya dan keterasingan yang dipaksakan.

Seiring dengan pembaruannya, ia berbagi foto mesin tik ‘Corona’ kuno.

“Aku bepergian ke sini dengan mesin tik,” Hanks menjelaskan, sebelum menambahkan dengan tajam, “yang dulu kucintai.”

26094594-0-image-a-1_1584482454734

Dia juga bercanda dalam tweet optimisnya bahwa istrinya memukulinya di Gin Rummy.

Dan dia mengakui bahwa dia telah belajar ‘untuk tidak menyebarkan Vegemite saya begitu tebal,’ setelah mendapatkan blowback untuk foto dua potong roti panggang yang diisi dengan selai gurih Australia.

26094606-8123767-image-m-19_1584484240726
Pemenang ganda Oscar bercanda dalam tweet bahwa istrinya memukulinya di Gin Rummy. Dan dia mengakui bahwa dia telah belajar ‘untuk tidak menyebarkan Vegemite saya begitu tebal,’ setelah mendapatkan blowback untuk foto sepotong roti panggang yang tercakup dalam penyebaran gurih Australia

Pasangan selebriti itu tiba di Australia pada akhir Januari dengan Hanks mulai bekerja pada film biografi Elvis Presley karya Baz Lurhmann.

Hanks berperan sebagai manajer Elvis, Kolonel Tom Parker.

Produksi pada film Warner Bros, yang telah dijadwalkan untuk rilis pada Oktober 2021, telah ditangguhkan.

Wilson, seorang penyanyi dan penulis lagu, telah tampil di Brisbane dan Sydney selama pasangan itu tinggal di Australia.

Pada hari Minggu, presenter TV Australia Richard Wilkins mengungkapkan ia dinyatakan positif mengidap virus corona setelah mewawancarai Wilson di Sydney Opera House pada 7 Maret dan kembali di studio Sydney Nine Network dua hari kemudian.

Pembawa acara Two Nine yang mewawancarai Wilson di siaran langsung televisi pada 9 Maret, David Campbell dan Belinda Russell, kembali bekerja pada hari Selasa setelah dites negatif. Mereka berada di isolasi rumah sejak diagnosis Wilson.

Pihak berwenang mengatakan pekan lalu bahwa beberapa kontak yang Hanks dan Wilson miliki di Australia sedang dilacak, tetapi tidak ada hasil lain dari upaya-upaya itu yang diumumkan.

Sumber: dailymail.co.uk.