Angkasa Pura 2

Ratu Inggris Isolasi Diri, Seluruh Agenda Acara Dibatalkan

FigurRabu, 18 Maret 2020
images (31)

LONDON (BeritaTrans.com) – Ratu akan mengisolasi dirinya di Kastil Windsor lebih awal dan kemungkinan akan tinggal di sana setelah periode Paskah saat ia mengikuti panduan Pemerintah tentang coronavirus.

Istana Buckingham hari ini mengumumkan bahwa kepala negara yang berusia 93 tahun itu akan pindah ke kediaman kerajaan Berkshire pada hari Kamis – seminggu lebih awal daripada yang biasanya.

Pesta-pesta taman Ratu di Istana Buckingham juga telah dibatalkan dan pesta taman Istana Holyroodhouse di Edinburgh, yang berlangsung pada bulan Juli, sedang ditinjau.

Ratu akan berbasis di rumah favoritnya dengan rumah tangga yang berkurang dan akan mengikuti saran yang tepat, kata seorang sumber.

Perdana Menteri Boris Johnson telah menyerukan kepada semua orang di Inggris, khususnya di atas 70-an, untuk menghindari semua kontak dan perjalanan yang tidak penting sebagai bagian dari langkah-langkah masa damai yang belum pernah terjadi sebelumnya yang bertujuan untuk mencoba mengendalikan penyebaran Covid-19.

Elizabeth II, penguasa kerajaan pemerintahan terpanjang di negara itu, akan merayakan ulang tahunnya yang ke 94 bulan depan, dan risiko gejala yang lebih parah dari coronavirus lebih besar untuk orang tua dan mereka yang memiliki kondisi kesehatan yang sudah ada sebelumnya.

images (32)

Audiensi Ratu minggu ini di Istana Buckingham masih akan berjalan sesuai rencana termasuk menerima Perdana Menteri, Komandan HMS Ratu Elizabeth dan Uskup Hereford.

Tetapi audiensi masa depan akan ditinjau secara berkelanjutan, kata istana.

Dia bukan satu-satunya kerajaan yang terpengaruh oleh saran baru Pemerintah. Pewaris takhta Pangeran Wales adalah 71 dan Duchess of Cornwall adalah 72.

Para bangsawan pekerja lainnya termasuk sepupu Ratu Duke of Gloucester, 75, Duke of Kent, 84, dan Princess Alexandra, 83.

Duke of Edinburgh, 98, telah menghabiskan sebagian besar waktunya di tempat kudus Wood Farm, sebuah pondok di perkebunan Sandringham.

Istana mengatakan pengumuman lebih lanjut akan dibuat di Trooping the Color, peringatan 75 tahun Hari VE dan kunjungan kenegaraan oleh Kaisar dan Ratu Jepang, dalam konsultasi dengan Pemerintah.