Angkasa Pura 2

Mantan Presiden Real Madrid Lorenzo Sanz Meninggal karena Virus Corona

Another News FigurMinggu, 22 Maret 2020
images (12)

MADRID (BeritaTrans.com) – Kabar duka datang dari dunia sepakbola Spanyol, di mana Mantan Presiden Real Madrid, Lorenzo Sanz dikabarkan telah meninggal dunia pada hari ini, Minggu (22/3/2020) dini hari WIB. Ia meninggal karena kondisinya memang sudah parah dalam beberapa hari terakhir usai dinyatakan terkena virus corona.

Menurut laporan dari Marca, Minggu (22/3/2020), penurunan kondisi Presiden Madrid era 1996-2000 itu mulai terjadi semenjak dirinya terpapar virus corona. Usai diketahui positif terinfeksi virus Covid-19 tersebut Sanz pun sebenarnya langsung dilarikan ke rumah sakit oleh keluarganya.

Akan tetapi, usianya yang sudah berusia 76 tahun membuat kondisinya sulit pulih. Apalagi ketika dirawat Lorenzo Sanz mengalami infeksi yang cukup serius, di mana ia dikabarkan sudah mengalami gagal pernafasan dan gagal ginjal.

Dengan adanya gagal ginjal dan gagal pernafasan itulah akhirnya kondisi Lorenzo Sanz perlahan mulai parah dan meninggal pada hari ini. Sang anak, Fernando Sanz sudah tahu bahwa ayahnya sangat sulit sembuh.

Bahkan sebelumnya Fernando sudah mengatakan akan terus berada di samping ayahnya itu karena ia tak mau dirinya tak ada ketika Lorenzo Sanz pergi (meninggal dunia). Tentu duka Fernando juga menjadi duka untuk dunia sepakbola, khususnya bagi para penggemar Madrid.

Sebab Lorenzo Sanz adalah presiden Madrid yang mampu memberikan dua trofi Liga Champions pada musim 1997-1998 dan 1999-2000. Bisa dikatakan dirinya adalah salah presiden yang memulai tradisi mendatangkan pemain megabintang di Madrid. (lia/sumber:okezone)