Angkasa Pura 2

BMKG: Jabodetabek Malam Hari Diprediksi Hujan Petir, Sebagian Hujan Ringan dari Siang

Another News DestinasiRabu, 25 Maret 2020
images (23)

JAKARTA (BeritaTrans.com) – Info cuaca hari ini, seluruh daerah Jabodetabek, diprediksi berpotensi hujan sedang-lebat disertai kilat/petir dan angin kencang pada malam sampai dini hari.

Dikutip dari situs resmi Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) di www.bmkg.go.id, cuaca hari Rabu (25/3/2020), sebagian besar daerah Jabodetabek diprediksi hujan petir dari malam sampai dini hari.

Untuk daerah Jakarta Selatan dan Jakarta Timur pada siang hari diprediksi akan hujan lokal, pada malam sampai dengan dini hari cuaca akan hujan petir.

Jakarta Barat, Jakarta Pusat dan Jakarta Utara, pada malam hari akan hujan lokal danĀ  berlanjut hujan petir sampai dini hari, meluas ke daerah Kepulauan Seribu.

” Waspada potensi hujan disertai kilat/petir dengan durasi singkat di wilayah Jaksel, Jaktim, Jakbar dan Jakpus pada malam dan dini hari.” tulis BMKG.

Untuk Kota Bogor, Depok dan Bekasi diprediksi pagi hari cerah berawan, pada siang hari akan hujan ringan, malam hari akan hujan ringan sampai waktu dini hari.

“Waspada potensi hujan sedang hingga lebat yang dapat di sertai kilat/petir di wilayah Bogor, Depok dan Bekasi pada siang/sore hingga malam dan dini hari.”

Kemudian, untuk wilayah Tangerang, Banten dari pagi, siang hari cerah berawan, namun akan hujan lokal dan pada malam hari, sampai dengan dini hari. (fahmi/foto merahputih)

Terbaru
Terpopuler
Terkomentari