Angkasa Pura 2

Pelayaran CMA CGM Luncurkan Sistem Layanan “SEAPRIORITY Go”

DermagaKamis, 26 Maret 2020
kapal cma cgm_copy_800x600

JAKARTA (BeritaTrans com) Perusahaan Pelayaran raksasa CMA CGM Group meluncurkan Sistem Layanan “SEAPRIORITY Go”, sebuah layanan value-added-services baru yang dirancang untuk memenuhi kebutuhan pelanggan .

Menurut Siaran Pers CMA CGM, Kamis (26/3/2020), SEAPRIORITY Go merupakan solusi baru yang menawarkan prioritas transportasi barang selama proses pemuatan ke kapal.

Selain itu keberhasilan pelaksanaan transportasi kargo prioritas dijamin, terutama selama periode aktivitas yang padat

Solusi ini menambah portofolio CMA CGM+ berupa paket lengkap 17 layanan value-added- services untuk memenuhi kebutuhan spesifik pelanggan

SEAPRIORITY Go menyediakan perawatan eksklusif bagi pelanggan. Barang-barang mereka akan diprioritaskan baik untuk alokasi kontainer atau pemuatan di atas kapal.

Solusi baru ini membantu memperluas bisnis pelanggan kami, bahkan ketika permintaan kuat, memberi mereka lebih banyak kelincahan, fleksibilitas, dan perlindungan.

SEAPRIORITY Go akan ditawarkan untuk semua pengiriman pada perdagangan besar yang dioperasikan oleh CMA CGM secara efektif pada 27 Maret 2020. Layanan ini akan tersedia secara online di My CMA (www.cma-cgm.com) pada tanggal yang sama.

Sejalan dengan strategi Customer Centricity, CMA CGM meluncurkan CMA CGM+, serangkaian solusi yang melengkapi layanan transportasi dan logistik maritim konvensionalnya.

Dilengkapi dengan rangkaian produk dan layanan yang komprehensif, Grup mampu memberikan solusi khusus untuk memenuhi semua harapan pelanggan:

Apakah mereka ingin melindungi kargo mereka atau mengembangkan bisnis mereka, CMA CGM + dirancang khusus untuk memenuhi kebutuhan pelanggan. Demikian siaran pers CMA CGM .
(wilam)