Angkasa Pura 2

Truk Sambar Pemotor di Seririt Hingga Tewas

KoridorTuesday, 31 March 2020

SERIRIT (BeritaTrans.com) – Kecelakaan lalu lintas antara truk dengan sepeda motor terjadi di ruas jalan Seririt-Gerogak, tepatnya di kilometer 25.500, Banjar Dinas, Tegal Lamben, Desa Banjar Asem, Kecamatan Seririt, Senin (30/3/2020) sekitar pukul 13.00 wib.

Akibat dari kecelakaan tersebut satu orang tewas setelah dihantam truk.

Kasubag Humas Polres Buleleng, Iptu Gede Sumarjaya mangatakan, kecelakaan bermula saat Ketut Darmawan (55) memgendarai sepeda motor mio DK2934UC datang dari arah barat (Gerogak) menuju timur (Seririt).

Motor yang dikendarai warga Banjar Dinas Delid Rurung, Desa Banjar Asem, Kecamatan Seririt, tersebut, tengah memboceng Wayan Sudiastini (56). Keduanya berkendara tidak menggunakan helm.

Saat bersamaan, muncul kendaraan truk berbopol P 9811 UV yang dikendarai Alex Widarsono (39) dari arah timur menuju ke barat.

Truk tersebut mengambil haluan terlalu ke kanan. Sontak saja kecelakaan tidak dapat terhindarkan. Sepeda motor mio yang dikendarai korban langsung ringsek.

Korban Ketut Darmawan dan Wayan Sudiastini langsung terpental beberapa meter dari tkp. Warga yang meligat langsung memberikan pertolongan.

Kecelakaan tersebut membuat Ketut Darmawan langsung tewas di tempat sedangkan Sudiatini mengalami luka cukup serius dan langsung dibawa ke RS Santi Graha Seririt.

“Penanganan lebih lanjut, berkas perkara telah dilimpahkan ke Unit Laka Satlantas Polres Buleleng,” ujar Sumarjaya. (dan/jawapos.com/foto:ist)