Angkasa Pura 2

Saat Ancaman Pandemi Covid-19, CMA CGM Luncurkan Paket Kontinuitas Bisnis

DermagaKamis, 9 April 2020
saint-exupery_0_copy_800x600

JAKARTA (BeritaTrans.com)-
Di saat pandemi COVID-19 mempengaruhi semua sektor ekonomi dunia, CMA CGM Group, perusahaan pelayaran global terkemuka meluncurkan paket “Business Continuity Pack” (Paket Kontinuitas Bisnis).

CMA CGM dalam siaran persnta Kamis (9/4/2020) menyebutkan paket tersebut merupakan serangkaian solusi untuk mengadaptasi dan melindungi rantai pasokan perusahaan customer.

Dengan paket tersebut CMA CGM Group memberikan solusi komprehensif dan khusus untuk: penyesuaian kecepatan pengiriman dengan memprioritaskan transportasi cepat untuk pengiriman mendesak, khususnya barang makanan, produk medis atau farmasi.

Selain itu memperlambat pengiriman barang yang tidak mendesak Delay In Transit Seapriority Go , kecepatan solusi yang ditawarkan oleh CEVA Logistics, anak perusahaan CMA CGM Group.

Mendukung aktivitas bisnis dan melindungi kargo (Networkung Intermediation Services, SHIPFIN Trade Finance, SERENITY Cargo Value Guarantee, PHARMA Reefer Division and BARLOCK Security Device);

Mengejar aktivitas bisnis dari jarak jauh dengan My CMA CGM, platform online yang dikembangkan oleh CMA CGM Group untuk mengelola seluruh siklus transportasi.

CMA CGM menawarkan Delay In Transit , solusi baru untuk memberikan fleksibilitas yang ditingkatkan dan membantu mengurangi tekanan yang dialami customer selama pandemi COVID-19.

Delay In Transit: memungkinkan mereka untuk sementara waktu menyimpan kontainer mereka di hub khusus sampai penerima siap untuk tiba di tujuan akhir yang ditunjukkan pada bill of lading.

Dengan solusi baru ini, klien dapat mengendalikan dan mengurangi biaya terkait pergudangan dan penyimpanan, serta biaya lain yang dapat bertambah saat kargo mereka diangkut.

Delay In Transit sudah tersedia secara global melalui hub berikut: Menuju Benua Amerika: Kingston, menuju Eropa Utara: Algeciras, Piraeus , menuju Mediterania Barat dan Laut Adriatik: Algeciras, Malta, menuju Mediterania Timur dan Laut Hitam: Tripoli (Lebanon), Malta, menuju Afrika Barat: Tanger Med, Asia dan Pasifik: Singapura, Busan.

Patricia Picini, Vice President – Global Sales & Customer Experience, CMA CGM Group, menekankan bahwa: “CMA CGM Group sepenuhnya dimobilisasi dan diadaptasi dengan sempurna untuk mengelola situasi yang luar biasa ini.

Selama beberapa minggu, kami telah mengerahkan semua tindakan kesehatan yang diperlukan untuk memastikan keamanan staf kami sambil menawarkan solusi yang paling sesuai untuk customer kami.
(wilam)