Angkasa Pura 2

Viral Driver Ojol Antar Makanan ke Rumah Pelanggan Pakai Mobil Mewah

KoridorSelasa, 14 April 2020
20200414_074635

Pesan kwetiaw goreng lewat aplikasi ojol, orang ini kaget ketika melihat mobil sang driver.

Beritatrans.com – Tak hanya negara Indonesia, Malaysia pun masih mengimbau warganya untuk tetap berada di rumah demi mencegah persebaran virus corona. Tidak sedikit bahkan orang-orang yang memesan makanan lewat aplikasi ojol (ojek online).

Karena permintaan pengiriman makanan yang cukup ramai, Grab Malaysia mengerahkan hampir seluruh mitranya untuk mendukung layanan tersebut. Tidak terkecuali halnya dengan driver ojol yang menggunakan mobil.

Belum lama ini, betapa terkejutnya seorang pelanggan yang memesan makanan lewat aplikasi driver ojol.

Dikutip Suara.com dari laman World of Buzz, Sabtu (11/4/2020), pelanggan tersebut awalnya memesan satu porsi kwetiaw lewat aplikasi ojol.

Namun betapa kagetnya pelanggan tersebut ketika melihat keterangan pemesanan, bahwa makananya diantar menggunakan mobil mewah Audi A6!

1586824892367
Viral, Driver Ojol Ini Antar Makanan ke Tempat Pelanggan Pakai Mobil Mewah. (Twitter/@PejuangJlnLurus)

“Assalamualaikum dan selamat pagi teman virtual. Pagi ini sarapan saya diantar oleh pengemudi Grabfood dengan plat nomor dua digit Audi A6. Sungguh luar biasa, ” tulis akun Twitter @P5ejuangJlnLurus.

Tak lama kemudian, cuitan pria pemesan kwetiaw tersebut dibalas oleh akun Twitter resmi Grab Malaysia.

“Kamu adalah salah satu yang beruntung! Terima kasih telah membagikan cerita ini, semoga kamu tetap aman okay?” tulis akun Twitter @GrabMY.

Wah, beruntung sekali ya, pria ini bisa mendapatkan makanan pesanannya diantar menggunakan mobil mewah. Kira-kira setelah ini ada tidak ya, makanan yang diantar menggunakan mobil mewah seperti Lamborghini misalnya? (ny/Sumber: Suara.com)