Angkasa Pura 2

Pecah Ban, Truk Muatan Sawit Terguling di Sangatta Selatan

KoridorMinggu, 19 April 2020
truk-muatan-sawit-terguling-di-jalan-yos-sudarso-ii-gang-rejeki-minggu1942020

SANGATTA (BeritaTrans.com) – Truk pengangkut buah sawit terguling di ruas Jalan Yos Sudarso II, Gang Rejeki, Sangatta Selatan, Kutai Timur, Minggu (19/4/2020) sekitar pukul 04.30 WITA

Akibat kecelakaan tersebut, arus lalu lintas menuju jalan Wahau dan arah menuju Bukit Pelangi diarahkan menjadi satu jalur karena muatan sawit berceceran di jalan sehingga menghambat kendaraan yang melewati jalanan tersebut.

Poniah, seorang saksi mata, mengatakan jika kecelakaan tersebut terjadi karena kedua ban kendaraan pengangkut sawit meletus sehingga membuat kendaraan tak terkendali dan terguling di jalanan.

“Jam 5 kurang, waktu kita sholat shubuh, itu ada bunyi meletus bannya, kayak bom suaranya,” ujar Poniah yang tinggal tepat di depan lokasi kecelakaan.

Ia menambahkan, dalam kecelakaan lalu lintas tersebut terdapat dua orang dalam truk, namun sopir truk tidak mengalami luka-luka, sedangkan kernet truk mengalami luka pada kakinya dan saat ini dilarikan di Rumah Sakit Medika-DOHC untuk ditindak lanjuti.

“Ada yang luka kakinya, kejepit kernetnya, dibawa ke rumah sakit, ada 2 orang di dalam truk saat itu,” ujarnya. (dan/tribunnews.com/foto/ ist)