Angkasa Pura 2

PT JAI Gandeng Polres Pelabuhan Tanjung Priok Salurkan Sembako di Pademangan

Aksi Polisi DermagaSelasa, 12 Mei 2020
IMG-20200512-WA0012_copy_800x600

JAKARTA (BeritaTrans.com)-PT Jasa Armada Indonesia Tbk (IPCM) bekerjasama dengan Majelis Amil Infaq Shodaqoh IPCM dan Polres Tanjung Priok menyalurkan bantuan 500 paket sembako untuk warga Pademangan Jakarta Utara yang terdampak Covid-19 kemarin.

Penyerahan paket sembako ini disampaikan secara simbolis oleh Direktur Keuangan dan SDM IPCM, Rizki Pribadi Hasan , dan wakil dari Polres Tanjung Priok, Iptu Sudirman Agus kepada warga yang diwakili masing- masing ketua Rukun Warga (RW) di wilayah Pademangan disaksikan oleh Lurah Ancol, Rusmin dan Ketua Maziska Eddy Haristiani.

Dengan tagline Corporate Social Responsibility (CSR) : Humanity, Love, Culture, dan Filosofi Majelis Infaq Shodaqoh: Ibadah, Amanah, dan Berbagi Manfaat, diharapkan dapat membantu masyarakat pra sejahtera yang terdampak Covid-19.

“Dengan bahu membahu bersama pemerintah dan masyarakat yang peduli, IPCM terus berkomitmen untuk membantu lingkungan sekitar sebagai wujud kepedulian dan tanggung jawab sosial”, kata Rizki Pribadi Hasan.

Rizki Pribadi Hasan menjelaskan, :”IPCM di samping menyalurkan paket sembako, sebelumnya juga telah menyalurkan bantuan dana kepada RS Pelabuhan untuk kebutuhan pengadaan perlengkapan pelindung kesehatan bagi awak medik terkait, dan juga donasi ke Republika untuk penyaluran gerakan “Gebah Corona” (Gerakan Gotong Royong Bantu Tenaga Kesehatan Cegah Corona) serta pembagian 6.800 masker dan 700 paket sembako kepada masyakarat pra sejahtera tidak hanya di Jakarta tetapi juga untuk para crew (ABK), security, dan cleaning service di seluruh wilayah operasi PT Jasa Armada Indonesia Tbk meliputi Tanjung Priok, Palembang, Panjang (Lampung), Bengkulu, Jambi, Cirebon, Teluk Bayur, Pontianak, Banten, Pangkal Balam, dan Tanjung Pandan”, jelasnya.

Dalam sambutannya, mewakili masyarakat, Lurah Ancol, Rusmin menyampaikan ucapan terima kasih yang sebesar besarnya kepada IPCM, Maziska, dan Polres Pelabuhan Tanjung Priok yang telah menginisiasi program pendistribusian 500 paket sembako kepada masyarakat pra sejahtera terdampak Covid-19 di lingkungan Pademangan, khususnya wilayah kelurahan Ancol dan sekitarnya.

”Semoga bantuan ini mendapatkan ganjaran dari Allah SWT dan menjadikan amal ibadah kita semua dan IPCM terus maju dan dapat berkontribusi untuk lingkungan sekitar”, katanya. (wilam)