Angkasa Pura 2

Saat Tebar Sembako, Syahbandar Tanjung Priok Ingatkan Nelayan Patuhi Protokol Kesehatan dan Keselamatan

DermagaSabtu, 16 Mei 2020
41620208857

JAKARTA (BeritaTrans.com) – Kantor Kesyahbandaran Utama Tanjung Priok menebar bantuan paket sembako kepada para nelayan yang tergabung dalam Koperasi Servis Boat ARSA, kemarin.

Penyerahan bantuan dalam rangka mengurangi beban masyarakat terdampak pandemi Corona itu dilaksanakan unit pelaksana teknis Ditjen Perhubungan Laut Kementerian Perhubungan tersebut bekerja sama dengan PT Pelabuhan Indonesia II.

Syahbandar Capt. Hermanta mengemukakan bantuan itu merupakan bagian dari bukti pemerintah, terutama Kememterian Perhubungan, sangat peduli kepada rakyatnya, terutama yang terdampak pandemi Covid-19.

“Bapak Menteri Perhubungan dan Bapak Dirjen Perhubungan Laut selalu mengingatkan kami untuk membantu ekonomi masyarakat terdampak Covid-19. Sekaligus kami juga diminta untuk aktif mencegah penyebaran Covid-19,” cetus mantan Kepala Kesyahbandaran dan Otoritas Pelabuhan (KSOP) Gresik dan Sunda Kelapa itu.

416202081054416202081121
Karenanya kgiatan itu dimanfaatkan syahbandar untuk menyosialisasikan gerakan pencegahan penyebaran Covid-19. Dia meminta nelayan selalu melaksanakan protokol kesehatan dari WHO, yaitu selalu menggunakan masker dan menjaga physical distancing selama memberikan pelayanan jasa.

Selain itu, dia menekankan agar nelayan juga menjunjung tinggi keselamatan, termasuk aspek keselamatan pelayaran dan keselamatan bekerja. (awe).

Terbaru
Terpopuler
Terkomentari