Angkasa Pura 2

3 Singa Asyik Tiduran di Tengah Jalan, Sebabkan Kemacetan Panjang

Another News DestinasiRabu, 20 Mei 2020
jeep

AFRIKA (BeritaTrans.com) – Sekelompok wisatawan dibiarkan dalam keadaan kebingungan setelah tiga singa menyebabkan kemacetan selama mengikuti perjalanan safari mereka di Afrika. Susanta Nanda dari Indian Forest Service, membagikan video ini di mana singa-singa tersebut terlihat menghalangi jalan.

Dalam video yang dibagikan Nanda, dua singa bersantai di jalan, sementara beberapa jeep terlihat berbaris dan tidak dapat bergerak maju karena ‘macet’. Sementara satu singa lain, bergabung dan mengikuti jejak teman-teman-temannya untuk berbaring di tengah jalan setapak tersebut.

Turis-turis yang berada di dalam mobil merekam pemandangan langka ini sambil menunggu dengan sabar sampai singa-singa tersebut pergi dari jalanan.

“Lalu lintas telah menganggu alam liar. Di sini, untuk suatu perubahan, alam liar menyebabkan kemacetan lalu lintas. ‘Raja’ tidak pedulu dengan kehadiran orang lain di kerajaannya,” tulis @susantananda3 di Twitter, dikutip India Today, Rabu 20 Mei 2020.

Sejak video berdurasi 15 detik ini diunggah pada Senin lalu, video ini sudah ditonton hingga lebih dari 28 ribu kali. Gemas dengan perilaku singa-singa ini, warganet turut memberikan komentar.

“Setiap cm persegi tanah itu adalah milik mereka. Mereka bersantai di rumah mereka sendiri. Itu sebabnya bumi itu istimewa,” ujar warganet.

“Singa benar-benar menikmati pembalikan peran. Lihat saja mereka, mereka ceria dan menikmatinya,” kata yang lain.

“Pemandangan indah. Terima kasih telah berbagi,” tutur warganet.(amt/viva.co.id/foto:indiatoday)