Angkasa Pura 2

Tahanan Narkoba Positif Corona Berhasil Dibekuk Setelah Kabur dari RS

Aksi Polisi Another NewsKamis, 21 Mei 2020
sempat-kabur-dari-rs-narapidana-positif-corona-ditangkap-sembunyi-di-loteng

PAPUA (Beritatrans.com) – Tim gabungan Polres Jayapura berhasil menangkap MN (22) tahanan kasus narkoba yang positif Corona (COVID-19), yang kabur dari dari rumah sakit karena tidak mau menjalani isolasi.

MN ditangkap pada Kamis, 21 Mei 2020, tersangka kabur dari Rumah Sakit Marthen Indey Jayapura pada 20 Mei 2020.

Kabid Humas Polda Papua, Kombes Pol Achmad Mustofa Kamal mengatakan, pihak kepolisian sempat menerima laporan bahwa ada tahanan kasus narkotika dan positif Corona kabur dari Rumah Sakit Marthen Indey, kota Jayapura, pada Rabu, 20 Mei 2020. Tim gabungan dari Polres Jayapura Kota, kemudian bergerak dan melakukan pencarian terhadap tersangka.

“Alhamdulillah, tersangka sudah berhasil kita amankan,” jelas Kabid Humas Polda Papua kepada wartawan di Jayapura, Kamis, 21 Mei 2020.

Tersangka MN ditangkap di asrama mahasiswa Kota Jayapura, saat bersembunyi di atas loteng asrama tersebut. Tim gabungan dibantu Satgas COVID-19 yang tiba di lokasi,memintanya turun dari atas loteng.

Dalam penangkapan itu, MN tidak melakukan perlawanan. Kemudian, tersangka di borgol dan dibawa kembali ke tempat isolasi.

MN berhasil melarikan diri dari rumah sakit Marthen Indey, setelah mengelabui petugas yang melakukan penjagaan di rumah sakit tersebut.

Kamal menambahkan, usai ditangkap tersangka telah dikembalikan ke RS Marthen Indey untuk menjalani isolasi lanjutan. Agar tidak kebobolan lagi, penjagaan terhadap tersangka MN diperketat. (ny/Sumber:reqNews.com)