Angkasa Pura 2

Dikemudikan Gadis 14 Tahun, Truk Masuk Jurang di Ngrayun Ponorogo

KoridorSenin, 25 Mei 2020
90590-truk-dengan-nomor-polisi-ae-8305-us-terperosok-ke-jurang-dengan-kedalaman-10-meter

PONOROGO (BeritaTrans.com) – Truk dengan nopol AE 8305 US yang dikemudikan Amelia (14) warga Dukuh Krajan, Desa/ Kecamatan Ngrayun terperosok masuk jurang sedalam kurang lebih 10 meter di tikungan Gayutan, jalur Desa Cepoko – Ngrayun masuk Dusun Gayutan, Dukuh Krajan, Desa/ Kecamatan Ngrayun, Ponorogo, Jatim , Senin( 25/05/2020).

Kejadian lakalantas bermula saat truck dengan nopol AE 8305 US yang dikemudikan Wijiantoro, berjalan dari rumah Desa Cepoko, Ngrayun menuju ke rumah orang tuanya di Desa Ngrayun, tiba tiba Wijiantoro menghentikan truknya ditengah perjalanan dengan alasan kurang jelas. Kemudian menyuruh anaknya Amelia (14) untuk menggantikan sebagai driver.

Semula truk berjalan dengan lancar, namun setelah sampai di tikungan Gayutan pengemudi mengambil jalan terlalu menepi hingga roda depan sebelah kiri keluar dari bahu jalan sehingga truck terperosok masuk jurang dengan kedalaman kurang lebih 10 meter dan menyangkut di pohon pinus.

Ka SPKT Polsek Ngrayun, Aiptu Anang Estu yang mendatangi TKP, membenarkan adanya kejadian laka lantas tersebut.

“Beruntung dalam kejadian tersebut tidak menimbulkan korban jiwa, proses evakuasi saat ini masih berjalan dibantu oleh masyarakat,”ucap AIPTU Anang Estu.

Sementara itu, Kapolsek Ngrayun AKP Suroso ketika dihubungi via telephone seluler membenarkan adanya kejadian tersebut,”saya sangat menyayangkan sekali adanya anak yang masih dibawah umur dan belum memiliki SIM sudah mengemudikan kendaraan roda 6,”ucapnya.
(lia/sumber:kanalindonesia)