Angkasa Pura 2

Viral Prabowo Iseng “Ngeprank” Foto Bareng Stafnya yang Tertidur di Bangku

Another NewsSenin, 25 Mei 2020
IMG_20200525_140719_resize_1

BeritaTrans.com- Prank itu dilakukan untuk mengisengi stafnya. Saat itu stafnya yang merupakan seorang lelaki tengah duduk di bangku dan tertidur. Lantas, Prabowo yang terkenal tegas itu awalnya datang ke meja dekat stafnya yang tertidur itu.

Awalnya, Prabowo menghampiri meja itu untuk memakai hand sanitizer yang ada di meja. Dia lantas mengenakan hand sanitizer tersebut. Saat memakai hand sanitizer Prabowo melihat stafnya itu tidur tapi tidak dibangunkan.

Setelah memakai hand sanitizer lantas Prabowo iseng mendekat ke stafnya yang tidur itu diam-diam agar si stafnya tidak terbangun. Kemudian Prabowo yang mengenakan kemeja putih panjang duduk di sebelahnya hingga membangunkan stafnya tersebut.

Bukannya marah atau menegur stafnya, Prabowo duduk sambil tersenyum. Stafnya itu terbangun dan kaget karena di sebelahnya sudah ada Prabowo yang duduk sambil tersenyum melihatnya tertidur. Video ini sendiri sudah dilihat sebanyak 204.176 kali. Kemudian, postingan ini sudah dikomentari sebanyak 1.900 lebih.(amt/vivanews.com/foto:ig@indonesiaadilmakmur)