Angkasa Pura 2

Ini Perpindahan Operasional AirAsia di Bandara Soetta dan Juanda

Bandara KokpitMinggu, 31 Mei 2020
IMG_20200531_070553

JAKARTA (BeritaTrans.com) – Jumlah penerbangan di masa pandemi Covid-19 menurun dratis. Bandara memilih opsi menutup sementara beberapa terminalnya untuk efisiensi.

Hal ini tentu berdampak pada perpindahan layanan maskapai, tak terkecuali yang dilakukan AirAsia yang saat ini pindah terminal di tiga bandara yakni Bandara Internasional Soekarno Hatta (Jakarta), Juanda (Surabaya), dan Changi (Singapura).

Twitter resmi @AirAsia_indo, menerangkan bahwa pihaknya pindah ke Terminal 1 (T1) Bandara Internasional Changi, Singapura dari sebelumnya di Terminal 4 (T4).

Di Bandara Soekarno-Hatta, penerbangan internasional AirAsia akan pindah ke Terminal 3 (T3). Sedangkan penerbangan domestik tetap di Terminal 2 (T2).

Terakhir untuk layanan penerbangan domestik AirAsia di Bandara Juanda, akan pindah ke Terminal 1 (T1). Penerbangan internasional AirAsia akan tetap dilayani di Terminal 2 (T2).

Dalam cuitannnya di Twitter, AirAsia mengingatkan agar calon penumpang dapat tiba lima jam di Bandara, sebelum waktu terbang agar lebih leluasa melakukan berbagai prosedur yang harus dilalui pada pandemi Covid-19 ini. (omy)