Angkasa Pura 2

Viral Driver Pengantar Makanan Cantik, Aksinya Menuai Pujian

KoridorKamis, 4 Juni 2020
viral-jadi-pengantar-makanan-wanita-cantik-penata-rias-ini-tuai-pujian

JAKARTA (BeritaTrans.com) – Kondisi saat ini yang tidak bersahabat termasuk kondisi keuangan, membuat orang harus berjuang keras untuk bertahan hidup.

Apalagi adanya pemberlakukan PSBB atau pengurangan aktivitas di luar rumah, berkuruman dan semacamnya yang mengundang keramaian.

Akibat pandemi belum usai, serta sempat membuat dunia usaha drop akibat berkurangnya pemasukan dan tidak stabilnya daya beli konsumen.

Banyak terdampak akibat wabah, hampir segala sektor terimbas dan banyak pula memilih menutup usahanya untuk mengurangi kerugian.

Sama juga dengan perempuan cantik satu ini, karena kesulitan ekonomi ia memilih menjadi pengantar makanan.

Seperti postingan dirinya pada akun Twitter @weslysky, pada hari Senin (1/6/2020), pengguna Twitter asal Malaysia.

Sampai hari ini, Kamis (4/6/2020) postingannya tersebut sudah dibagikan sebanyak 9,4 dan sudah disukai sebanyak 46,4 ribu disukai oleh pengguna Twitter.

“Post di sini sebab Twitter tak akan buat rusak kualitas gambar,” tulis @weslysky.

Dengan kondisi seperti saat ini, anak muda memcari cara agar tetap bertahan, seperti bekerja menjadi driver.

Seperti halnya perempuan ini, memilih menjadi driver pengantar makanan agar tetap bisa bekerja di tengah sulitnya kondisi keuangan.

“Untuk menjawab pertanyaan yang ramai ditanyakan pada saya, saya driver di kawasan Belah Ipoh, Perak, Malaysia.

Dan juga terima kasih yang mendoakan keselamatan saya, aminnn,” tambah pengguna Twitter.

Perempuan ini bernama Farah Nur Syifa Abdullah, gadis Malaysia ini menjadi sorotan karena sebelumnya ia seorang penata rias.

Namun ia memilih menjadi driver pengantar makanan karena dirinya mengakui menyukai sepeda motor sejak zaman sekolah.

Dirinya juga sama seperti driver lain, memberikan layanan seperti pada umumnya meskipun dirinya seorang wanita.

Ia juga pernah kena marah oleh keluarganya karena bekerja terlalu keras sampai dalam cuaca panas dan hujan demi memenuhi permintaan pelanggan.

Melalui postingan Twitter, Farah juga membeberkan keinginannya menjadi seorang driver setelah lulus dari sekolah keahilan kecantikan.

Ia memilih menjadi driver karena menjadi driver lebih berpeluang mendapatkan pendapatan lebih baik daripada menata rias.

Dengan kondisi saat ini, apalagi di Malaysia diberlakukan Perintah Kawalan Pergerakan (PKP).

Beberapa komentar warganet pun muncul memuji driver tersebut.

“Hati-hati bawa motor tu, seram lihat berita sekarang, banyak yang mabuk membawa kendaraan dan kecelakaan,” @serrrrrooneeee.

“Kamu bawa motor baik-baik ya, semoga selalu selamat, banyak sekali sekarang kecelakaan di jalan, khawatir pula saya, haih,” @hxikr.

“Jangan sedih kerja apapun dik, bagi saya apapun pekerjaan harus professional, harus bekerja maksimal dan baik, kerjakan apapun yang penting halal.

Selalu kembangkan diri untuk lebih baik, saya doakan semoga kamu selalu sukses dalam hidup,” @papacomx. (fhm/sumber:serambinews)