Angkasa Pura 2

Motor Ditarik Paksa, Driver Ojol dan Debt Collector Baku Hantam di Bekasi

KoridorSabtu, 20 Juni 2020
82121-aksi-baku-hantam-driver-ojol-dengan-debt-collector-instagram

BEKASI (BeritaTrans.com) – Aksi perkelahian driver ojol dengan debt collector terjadi lagi. Insiden baku hantam itu tak terelakkan usai salah seorang debt collector atau penagih utang menarik paksa motor seorang driver ojek online (ojol).

Insiden ini terjadi di pinggir jalan pada hari Jumat (19/6/2020). Awalnya, penagih utang mendatangi driver ojol yang tengah mangkal di pinggir jalan.

Namun, nahas, kawan-kawan driver ojol lainnya yang kebetulan tengah melintas di jalan yang sama melihat kejadian tersebut. Aksi saling baku hantam pun tak terhindarkan. Sang penagih utang langsung dikeroyok oleh kawanan driver ojol.

“Oknum debt collector memukul driver ojol saat meminta paksa motor di jalan, Jumat (19/6/2020). Lokasi: Jalan Raya Kalimalang, Pondok Gede, Kota Bekasi, Jawa Barat,” demikian keterangan tertulis dari akun Instagram @viralterkini99.

Berdasarkan informasi dari akun @viralterkini99, oknum penagih utang ternyata sempat memukul driver ojol yang motornya hendak disita. Hal inilah yang memicu aksi baku hantam antara ojol dan debt collector.

“Saat kejadian teman seprofesi korban banyak yang melintas, sontak saja aksi DC tersebut memicu amarah ojol lainnya hingga terjadi keributan di lokasi kejadian,” tulis @viralterkini99.

Akibat kejadian ini, kawasan jalan Tempat Kejadian Perkara menjadi macet dan penuh sesak dengan kendaraan. Warga berkerumun menyaksikan keributan sementara pengendara motor memenuhi jalan raya.

Hingga berita ini diturunkan, belum diketahui nasib debt collector tersebut. Ia sempat digelandang dan diseret menjauh dari area perkelahian oleh beberapa orang driver ojol.(amt/kompas.com/foto:instagram@viral terkini)