Angkasa Pura 2

Balitbanghub Survei Kebijakan Pengaturan Jam Kerja dan Penggunaan Angkutan Umum dan Pribadi

LitbangJumat, 26 Juni 2020
IMG-20200626-WA0077

JAKARTA (BeritaTrans.com) – Sesuai kebijakan Pemerintah yang memberlakukan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) menuju tatanan adaptasi kebiasaan baru selama pandemi Covid-19, diperlukan pengendalian transportasi agar tetap mematuhi protokol kesehatan(menjaga jarak, menggunakan masker, mencuci tangan dengan sabun, membawa handsanitizer). 

Diperlukan dukungan dan peran serta dari operator dan masyarakat pengguna jasa transportasi umum maupun kendaraan pribadi dalam menyukseskannya.

Berkaitan dengan hal tersebut, Badan Litbang Kementerian Perhubungan mendukung Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 dengan melakukan survei lanjutan guna mengetahui persepsi masyarakat terhadap kebijakan pengaturan jam kerja dan penggunaan transportasi umum maupun kendaraan pribadi di wilayah Jabodetabek saat ini.

Bagi yang melakukan pengisian survei ini, akan ada 200 responden beruntung yang terpilih akan memeroleh pulsa senilai Rp100.000.

Jadi, ayo jangan ketinggalan isi surveinya dan mengisi nomor HP/ Whatsapp (WA). follow dan like IG : @balitbanghub151 Untuk mengetahui nomor-nomor HP yang berhak mendapatkan pulsa senilai Rp100.000. (omy)