Angkasa Pura 2

Ojol Antar Makanan Dikagetkan Ada Macan di Rumah Pelanggan, Pas Dilihat Ternyata…

KoridorJumat, 3 Juli 2020
gs1onohpxgkpvwt2ohuq

JAKARTA (BeritaTrans.com) - Pengalaman unik didapatkan pengendara ojek online ini, usai mendapat pesan mengenai adanya macan di rumah pelanggannya. Cerita tersebut dibagikan di media sosial dan kemudian viral.

Diunggah lewat akun Twitter @twitkocheng, kejadian tersebut bermula ketika pengendara ojol dengan akun Instagram @xridervlogsidoarjo menerima pesanan untuk mengantarkan sebuah paket dari pelanggan bernama Alit, ke rumah Adri.

Tak diketahui tepatnya alamat pengiriman, tapi yang jadi sorotan adalah pesan di bagian catatan untuk menulis ciri-ciri rumah. Sang pelanggan memberi keterangan agar pengendara ojol tersebut berhati-hati dikarenakan adanya macan.

“Pagar coklat, 2 lantai, ada banner haji umrah, ada macannya, hati-hati ya mas,” tulis pelanggan tersebut.

Meski mendapat peringatan tersebut, pengendara ojol tetap mengantarkan paketnya. Saat tiba di tempat tujuan, plot twist, macan yang disebut pelanggannya tersebut ternyata hanyalah seekor kucing berbulu oranye belang putih.

EMW6GRQVUAAcTFg

EMW6GeqU8AALc-R
Ternyata kucing oren. (Foto: @txtkocheng/Twitter)

Kucing tersebut terlihat sedang tidur di halaman rumah pelanggannya. Pengendara ojol tersebut pun memotret dan membagikannya ke media sosial.

Kini, unggahan tersebut sudah viral, dicuitkan ulang hingga lebih dari 9,2 ribu kali dan disukai oleh lebih dari 12,9 ribu orang. Beragam respon didapatkan dari warganet, kebanyakan yang terhibur dengan kejadian tersebut.

“Macannya lucu hahahahaha,” tulis akun @chanduts.

“Macannya uwuuu hahaha,” ujar akun @raccoonzell.

“Macan nya berbunyi meonggg,” kata akun @cywyna.

“Aing meong bukan aing maung kalo ini,” sebut akun @pacarnyaIiam. (fhm/sumber:kumparan)