Angkasa Pura 2

Padati KRL di Bekasi Akhir Pekan, Banyak Penumpang Pakai Face Shield

EmplasemenMinggu, 5 Juli 2020
652020192432

652020192417BEKASI (BeritaTrans.com) – Pengguna KRL di Stasiun Bekasi pada akhir pekan menjelang era new normal terlihat semakin ramai. Masyarakat mulai berani beraktivitas seperti menggunakan transportasi massal ini.

Secara sadar pengguna KRL dengan mengenakan masker bahkan banyak yang menambah face shiled. Terlihat pula menggunakan fasilitas mencuci tangan, baik yang sudah menggunakan KRL atau yang akan menjadi penumpang di tempat yang disediakan.

Tampak orang tua atau lansia dengan membawa sejumlah barang, juga ada terlihat ada yang membawa serta anaknya, pada Ahad (5/7/2020).

“Habis belanja tadi ke Kota (Jakarta),” ungkap penumpang perempuan yang hendak berangkat ke arah Cikarang.

Di dalam KRL petugas masih berjaga agar penumpang menerapkan physical distancing.
652020192442
Saat sore juga tampak penumpang dengan membawa barang atau mengenakan tas besar, mereka hendak kembali ke sejumlah tempat untuk kembali bekerja dan mengaku akan kembali jika libur.

“Mau ke arah Cikarang, balik lagi ke proyek ni, nanti Jumat depan balik lagi,” kata penumpang saat ditemui di Peron Stasiun Bekasi.

Tidak seperti pada hari kerja, hari weekend ini, area stasiun mulai dari loket tiket, gate tiket area emplasemen sampai ke dalam rangkaian terasa lega, tidak ada antrean panjang. (fahmi).