Angkasa Pura 2

Pria Tendang Driver Ojol hingga Tersungkur dan Tertimpa Motor

KoridorMinggu, 5 Juli 2020
jxgyio0i3axb8ertdqkd

JAKARTA (BeritaTrans.com) – Entah apa yang dipikirkan oleh lelaki ini. Ia tega melayangkan tendangan kepada seorang driver ojek online (ojol) saat bersitegang di pinggir jalan. Bahkan, sang ojol itu sampai tersungkur akibat tendangan dari lelaki tersebut.

Video yang diunggah oleh akun Instagram @lambe_ojol tersebut viral hingga menjadi sorotan publik. Dalam video tampak dua lelaki cekcok di pinggir jalan. Seorang pria merupakan driver ojol dan satunya adalah pengemudi mobil.

Pria yang mengenakan kaus dan celana pendek itu marah-marah sambil menunjuk-nunjuk mobilnya. Keduanya terlibat adu mulut di pinggir jalan. Sementara sang driver ojol masih duduk di atas jok motornya.

Sang driver ojol tampaknya tidak mau meladeni lawannya tersebut. Ia tampak santai sembari memengang tali helmnya. Pemilik mobil kemudian berjalan menjauh. Namun, secara tiba-tiba datang kembali dan langsung melayangkan tendangan kepada sang ojol.

Driver ojol itu kemudian tersungkur. Pun dengan sepeda motornya yang terguling menimpa tubuhnya. Ia langsung bangkit dan mengangkat sepeda motornya tanpa melakukan balasan.

“Eh, eh, ya, Allah. Astagrifullah. Berapa nomor pelatnya itu, Pak,” ucap perekam video.

“Yang tahu kronologinya terus informasi si penendang kasih tahu kita dong, bukan provokasi. Itu menendang si ojol ya. Mana tahu yang bersangkutan lihat video ini diharapkan permintaan maafnya kepada Bapak ojol,” tulis akun @ lambe_ojol.

Kendati demikian, hingga artikel ini ditulis, belum diketahui pasti di mana dan kapan peristiwa dalam cerita ojol itu terjadi. Terlepas dari itu, aksi arogan pria penendang driver ojol tersebut pun menuai kecaman warganet. Apalagi, ia tampak biasa saja setelah menendang ojol tanpa merasa bersalah.

“Songong banget ini orang kayak lo paling sempurna aja. Lo bakalan mati,” tulis @antonpermadii.

“Astagfirullah. Sombong sekali Anda Pak. Ojol itu manusia bukan binatang, Ya Allah,” lanjut @r_y_c_k_a.

“Dicari tuh orangnya. Seenak jidat nendang-nendang orang,” pungkas @jeanetteoctafially. (dan/kumparan)