Angkasa Pura 2

Ribuan Calon Penumpang KRL di Bogor Kelelahan Setelah Antre Sejam

EmplasemenSenin, 6 Juli 2020
antre-sejam-lebih-penumpang-krl-di-stasiun-bogor-mulai-kelelahan-G8oGnvmkS9

BOGOR (BeritaTrans.com) – Antrean panjang penumpang KRL Commuter Line masih terus mengular di Stasiun Bogor, Jawa Barat, Senin (6/7/2020). Beberapa penumpang pun nampak kelelahan karena sudah lama mengantre.

Terlihat di lokasi, hingga pukul 09.00 WIB antrean penumpang KRL masih terjadi. Terlihat penumpang yang hendak masuk diarahkan petugas untuk terlebih dahulu mengantre membentuk letter S dengan tiga baris menuju tap gate Stasiun Bogor.

Beberapa penumpang wanita nampak sesekali duduk karena kelelahan mengantre. Tidak sedikit pula penumpang yang mengurungkan niatnya menaiki KRL karena terkejut melihat panjangnya antrean.

Salah satu penumpang KRL, Rani (45) mengaku terkejut dengan panjangnya antrean di Stasiun Bogor. Dirinya yang setelah sekian lama tidak menaiki KRL mengaku sudah mengantre selama 1 jam lebih.

“Saya mau daftarin anak sekolah di Jakarta, baru lagi naik kereta kaget antre panjang gini. Saya sudah dari jam 8 tadi berdiri,” kata Rani, kepada Okezone.

Diperkirakan, antrean panjang penumpang KRL di Stasiun Bogor ini jika diurai memanjang mencapai 1 kilometer. Hingga kini, petugas masih sibuk mengatur antrean penumpang yang terus berdatangan. (dan/okezone)