Angkasa Pura 2

Viral Pelanggan Ojol Tersinggung Dipanggil ‘Kak’, Netizen: Mau Dipanggil Almarhum?

KoridorSabtu, 11 Juli 2020
images (20)

(BeritaTrans.com) – Seorang pengguna Twitter marah-marah dengan menuliskan makian lantaran dirinya dipanggil “kak” oleh driver ojek online atau ojol. Cuitannya lantas menjadi perbincangan warganet.

Cuitan pelanggan ojol itu diunggah ulang oleh akun Twitter @tubbirfess pada Minggu (5/7/2020) dan viral di media sosial. Berikut ini narasi cuitannya

“I’m so done with this grabfood driver calling me ‘kak’, like wtf? do you see me having vagina?!, did i broke your mother’s vagina to came to this world? no! so I’m not your sister! I give you the money, so you can give me the food, that’s it, no more no less,” disadur Suara.com, Minggu (5/7/2020).

“Aku lelah dengan driver Grabfood yang memanggilku ‘kak’. Apakah kamu tahu aku punya vagina? Apa saya lahir dari ibumu? Tidak! Jadi aku bukan kakak perempuanmu! Aku beri kamu uang, kamu memberiku makanan, itu saja, tidak lebih tidak kurang,” (– Red).

Dalam cuitan yang lain, pelanggan ojol ini juga mengaku enggan diceramahi. Dia bahkan mendesak kepada Grab agar para driver tidak lagi memanggil pelanggan dengan sebutan “kak”.

Akun @tubbirfess yang mengunggah ulang cuitan ini pun heran dengan alasan pelanggan ojol tersebut tidak mau dipanggil “kak”.

56272-pelanggan-ojol-tersinggung-dipanggil-kak

Pelanggan ojol tersinggung dipanggil ‘Kak’. (Twitter)

“Tersinggung karena dipanggil ‘kak’ sama driver. Kita ini tersinggung sama segala hal. Jadi ‘jangan menyinggung orang lain’ itu nggak relevan,” tulis @tubbirfess.

Ia juga berharap semoga si driver ojol tidak dirugikan karena sikap pelanggan yang tersinggung itu.

“Sekarang saatnya kita nggak jadi bagian dari orang yang ketersinggungannya nyusahin orang lain. Apalagi ini driver kesian kalo sampe kesuspend,” imbuhnya.

Unggahan @tubbirfess memperoleh banyak respon warganet. Saat tangkapan layar ini diambil, postingan tersebut telah mendapat sekitar 2.600 komentar, 5.900 like dan 7.400 retweet.

Warganet yang lain juga heran dengan pelanggan ojol tersebut. Mereka ada yang bingung si pelanggan yang tersinggung maunya dipanggil apa.

“Kakak ini kata panggilan yang sopan aja masih ada yang tersinggung,” ujar @arrogantrif.

“Ya terus maunya dipanggil apa. Kalau ketemu orang baru kan manggilnya gitu, ya kali sama orang baru atau gak kenal langsung manggil nama,” ujar @Hafi*****.

“Daripada dipanggil almarhum,” ujar @vv*****.

“Grab should answer: Im done with this kind of customer. You better look for your own food and dont use Grab at any conditions again (Grab harusnya menjawab: Saya lelah dengan pelanggan semacam ini. Anda lebih baik cari makanan sendiri dan jangan pakai Grab),” ujar @rlntls******.(amt/suara.com/twitter/ilustrasi)

Terbaru
Terpopuler
Terkomentari