Angkasa Pura 2

Pelni Gelar Virtual Tour Edukasi di KM Kelud Sambut New Normal Life

DermagaMinggu, 12 Juli 2020
images - 2020-07-12T200052.766

IMG-20200712-WA0011

Jakarta (BeritaTrans.com) – PT Pelayaran Nasional Indonesia (Persero) atau PT Pelni (Persero) sambut New Normal Life dengan menggelar Virtual Tour Edukasi di KM Kelud untuk masyarakat. Acara ini akan diselenggarakan pada Hari Jumat, 17 Juli 2020 pukul 09.00 WIB melalui Aplikasi Zoom.

Kepala Kesekretariatan Perusahaan, Yahya Kuncoro mengatakan bahwa ini kali pertamanya digelar virtual tour sebagai rangkaian program dari Pelni Lifestyle. “Kita harus siap dengan adanya New Normal Life, dan kegiatan virtual tour ini menjadi salah satu bagian dari Pelni Lifestyle agar masyarakat tetap bisa merasakan sensasi jalan-jalan kembali di atas Kapal Pelni”, jelas Yahya Kuncoro.

Kegiatan ini dikenakan biaya sebesar 30ribu/per orang untuk mendapatkan link virtual tour dengan registrasi melalui https://bit.ly/IkutVirtualTour. Dengan biaya yang terjangkau ini, peserta dapat bertemu dan berinteraksi dengan Nahkoda KM Kelud. Selain itu, peserta juga dapat melihat ruangan dan fasilitas yang ada di KM Kelud, mengunjungi ruang kemudi, protokol kesehatan Kapal PELNI di era New Normal Life serta mengetahui layanan dan fasilitas eksklusif yang biasa dinikmati oleh Sobat PELNI Lifestyle.

Virtual tour ini dapat memberikan pengalaman peserta berkeliling Kapal Pelni #dirumahaja dan akan menjadi pengalaman yang berkesan bagi pesertanya. “Untuk informasi lebih lanjut masyarakat dapat mengakses media sosial Pelni di instagram @pelni162, contact center Pelni di 162, dan menghubungi admin Pelni Lifestyle di nomor 081388889162”, terang Yahya Kuncoro.

Setelah kegiatan virtual tour di KM Kelud ini terselenggara, rencananya Pelni Lifestyle akan mengadakan virtual tour kembali di kapal yang berbeda.

“Ya, rencananya virtual tour ini rencananya akan dilaksanakan kembali, hanya dengan nuansa yang berbeda yakni di Kapal Ternak milik Pelni, jadi masyarakat akan mengetahui bagaimana ternak-ternak dapat dikirim menggunakan Kapal Pelni”, pungkas Yahya Kuncoro.
(omy/lia)