Angkasa Pura 2

Penumpang KRL Antre Mengular di Stasiun Bekasi: Kenapa Selalu Begini Setiap Hari Senin?

EmplasemenSenin, 13 Juli 2020
Screenshot_20200713-102311

BEKASI (BeritaTrans.com) – Atrean calon penumpang KRL Commuterline pagi ini di Stasiun Bekasi, Jawa Barat ramai dan mengular sampai di area luar stasiun, kejadian ini dikeluhkan sejumlah penumpang karena terjadi setiap hari Senin saja.

Seorang warga bernama Johan, dia mengatakan sudah mulai antre pukul 6:10 dan dia mengeluhkan kejadian antrean panjang selalu terjadi di Hari Senin saja.

“Kenapa ya setiap Hari Senin pagi suasana antrian penggunaan KRL semakin parah dan hari ini makin panjang banget antrian nya sekitar jam 06:10 di Stasiun Bekasi,”ungkap Johan, Senin (13/7/2020).

Screenshot_20200713-101958

Sejumlah pengguna KRL juga mengungkapkan kejadian antrean di Stasiun Bekasi tersebut pada akun twiter mereka.

N A N S@nanskuy “Efeknya bikin antrian gini tiap hari SENIN doang itu apa ya? @CommuterLine buang buang waktu doang tau ga.”Keluhnya.

Jasjus @Jeje03333609 “Berasa mau nonton konser bgt ini di Stasiun Bekasi @CurhatKRL @CommuterLine @AnkerTwiter.” Keluh akun lain tersebut.

Hari Senin dan hari biasanya dikeluhkan warga adalah hari yang sama saja karena merupakan hari peak seoson untuk para pekerja beraktivitas di Jabodetabek, tapi kejadian tersebut selalu terjadi di saat Senin dan pagi hari saja.

Ecw8onjU0AAKw5x

“Setiap Senin antrean di stasiun Bekasi begini, hari selanjutnya tidak. Kenapa PT. KAI tidak bisa antisipasi dan belajar ya? @CommuterLine,” Tulis Ever Permadi dari akunnya @ehpret.

Ecwv2bfU8AAMXYd

“Kenapa ya setiap Hari Senin pagi suasana antrian penggunaan KRL semakin parah dan hari ini makin panjang banget antrian nya sekitar jam 06:10 di Stasiun Bekasi..Bagaimana tanggapan para Bapk/Ibu pejabat @CommuterLine @Elida_Marboen,” tulis @JohanSimbolonz

“Balada senin, anterian panjang bgt. Dihari senin doang loh, dihari biasa mah engga. Pdhl menurutku orangnya sama pasti ituitu juga, kenapa senin doang yg selalu kyk gini? @CommuterLine @InfoKRL,” kata Riyasih dari akun twiter @riyasih_haryati.

Dalam postingan mereka juga terlihat petugas berjaga untuk membuat antrean tetap tertib dan sesuai dengan protokol kesehatan seperti physical distancing. (fhm)