Angkasa Pura 2

Di Bandara Soekarno Hatta, Bluebird Umumkan Armadanya Kini Dilengkapi Hand Sanitizer Lifebouy

Bandara KoridorSelasa, 14 Juli 2020
IMG_20200714_160804

TANGERANG (BeritaTrans.com) – Di Bandara Soekarno Hatta, PT Blue Bird salah satu penyedia layanan transportasi terdepan di Indonesia mengumumkan kemitraan dengan Lifebuoy sebagai brand personal hygiene terdepan di Indonesia.

Melalui kolaborasi ini, Bluebird sebagai layanan transportasi yang sangat peduli dengan kesehatan dan kenyamanan baik pengemudi maupun para penggunanya akan melengkapi seluruh armadanya dengan Lifebuoy Hand Sanitizer Skin Immunity Boosting yang ampuh membunuh kuman tanpa dibilas.

Hadir dalam acara tersebut Agus Haryadi selaku Executive General Manager Kantor Cabang Utama Bandara Internasional Soekarno-Hatta dari PT Angkasa Pura II.

Kerja sama ini juga merupakan bentuk komitmen dari ketiga perusahaan dalam mendukung langkah PT Angkasa Pura II dalam mengedepankan sisi higienitas guna menanggulangi penyebaran virus COVID-19 serta memberikan ekstra kenyamanan kepada masyarakat.

Direktur, PT Blue Bird Tbk Sigit Djokosoetono, mengemukakan, dibutuhkan kontribusi serta peranan aktif dari masing-masing penyedia jasa dalam menekan penyebaran virus Covid-19.

“Kami sangat mengapresiasi kesamaan visi dan misi dengan Lifebuoy, sehingga kerja sama ini dapat diimplementasikan guna memberikan manfaat sebesar-besarnya kepada khalayak luas,” ujar Sigit, Selasa (14/7/2020).

Sebelumnya, Bluebird Group telah menerapkan serangkaian protokol dan SOP khusus dalam menanggulangi penyebaran Covid-19, mulai dari pembersihan menyeluruh armada setiap selesai beroperasi serta penggunaan masker oleh pengemudi yang sesuai dengan Peraturan Gubernur, serta memastikan seluruh pengemudi yang beroperasi dalam keadaan fit.

“Sejalan dengan rekomendasi dari WHO, untuk menggunakan hand sanitizer berbasis alkohol untuk mencegah penyebaran virus corona, kami yakin penyediaan Lifebuoy hand sanitizer bisa semakin memberikan ketenangan kepada penumpang dan juga pengemudi dalam memberikan perlindungan dan layanan prima kepada konsumen,” urainya.

Berdasarkan riset Lifebuoy, ditemukan masyarakat semakin menyadari pentingnya menggunakan hand sanitizer berbasis alkohol itu, terutama ketika tidak tersedianya air bersih untuk mencuci tangan.

Kesadaran ini juga tentunya sangat diperlukan pada situasi sekarang ini dimana sebagian besar daerah di Indonesia telah memasuki tatanan kehidupan yang baru.

Beauty and Personal Care Director PT Unilever Indonesia, Tbk, Ira Noviarti menyampaikan, pihaknya memahami bahwa banyak masyarakat yang merasa khawatir saat harus kembali berkegiatan di luar rumah selama masa transisi pasca PSBB ini.

“Lifebuoy, sebagai brand yang terpercaya selama puluhan tahun menjaga konsumen Indonesia dari kuman, berupaya untuk selalu melindungi masyarakat dimanapun mereka berada,” ungkapnya.

Dia berharap kolaborasi antara Bluebird dengan Lifebuoy akan bisa memberikan rasa aman dan tenang bagi masyarakat dan pengemudi untuk bisa kembali beraktivitas, khususnya menggunakan transportasi umum.

Agus Haryadi menyambut baik kolaborasi yang dilaksanakan Bluebird Group dan Lifebuoy demi kesehatan bersama dan melawan Covid-19.

“Kemitraan ini bentuk kepedulian nyata kedua perusahaan dalam memberikan kenyamanan lebih kepada penumpang, hal ini sejalan dengan langkah dari Angkasa Pura II dalam mendukung transportasi yang aman, nyaman dan dapat diandalkan oleh masyarakat,” katanya.

Melalui kemitraan ini, Bluebird akan menyediakan produk Lifebuoy Hand Sanitizer Skin Immunity Boosting yang akan ditempatkan di pool Bluebird.

Pengemudi taksi Bluebird akan dibekali dengan botol pump yang dapat mereka isi ulang setiap harinya di pool sebelum memulai perjalanan. (omy)

Terbaru
Terpopuler
Terkomentari