Angkasa Pura 2

Honda Jazz Ringsek Setelah Seruduk Truk di Tol Jakarta-Merak, Sopir dan Penumpang Tewas

KoridorKamis, 16 Juli 2020
sopir-dan-2-penumpang-mobil-tewas-di-tol-jakarta-merak-usai-seruduk-truk-rev-1

JAKARTA (BeritaTrans.com) – Tiga penumpang mobil Honda Jazz hantam truk trailer hingga sebabkan pengemudi dan dua penumpang lainnya meninggal dunia, Selasa (14/7/2020) malam di Tol Jakarta-Merak.

Kepala Unit kecelakaan lalu lintas Polres Kota Tangerang, Ipda Adi Supalturohman membenarkan kejadian nahas yang terjadi di KM 28.400 A arah Cikupa menuju Merak.

“Benar, peristiwanya Selasa (14/7/2020), malam kemarin. Sekitar pukul 20.00 WIB,” terang Kanit Laka Lantas Polresta Tangerang, Ipda Adi Supalturohman dikonfirmasi Rabu (15/7/2020).

Diterangkan Adi, peristiwa yang menyebabkan 3 orang meninggal dunia dan satu penumpang lainnya luka berat itu, bermula saat kendaraan jenis Honda Jazz A 1445-KY yang dikemudikan FFM melaju dari arah Jakarta menuju Merak.

“Sesampainya di TKP, diduga kendaraan Honda Jazz tersebut berpindah lajur dari lajur 1 ke lajur 2. Karena tidak cukup ruang, sehingga membentur body belakang Kendaraan Truck Trailer B-9413-FEH yang dikemudikan saudara S yang pada saat itu, berada dilajur 2,” jelas dia.

Akibat dari kecelakaan lalu lintas tersebut, pengemudi kendaraan minibus Honda Jazz dan 2 penumpangnya meninggal dunia di TKP.

“Para korban sudah dibawa pihak keluarga setelah sebelumnya dibawa ke RSUD Tobat Balaraja, dan 1 penumpang luka Berat di evakuasi ke RS hermina Bitung,” ucap dia. (dan/merdeka)