Angkasa Pura 2

Truk Gandeng Tabrak Salon Kecantikan di Mojokerto

KoridorRabu, 29 Juli 2020
inewsid_kecelakaan_mojokerto

MOJOKERTO (BeritaTrans.com) – Truk gandeng menabrak warung penjual nasi goreng dan salon kecantikan di Jalan Raya Pungging, Kabupaten Mojokerto, Rabu (29/7/2020) malam. Akibat kecelakaan ini, pemilik salon, Sumarto, terjepit di bawah kolong truk dan mengalami luka parah.

Sejumlah warga yang mengetahui kecelakaan ini langsung histeris. Mereka lantas bergegas menyelamatkan Sumarto dari reruntuhan tembok salon. Setelah berhasil ditarik, korban yang luka di kepala dan tubuhnya ini langsung dilarikan ke RSUD Prof Dr Soekandar Mojosari.

Pantauan iNews, seluruh bangunan salon dan rombong mie hancur. Keras benturan membuat seluruh bagunan ambruk.
Belum diketahui penyebab kecelakaan. Namun, dugaan sementara akibat pengemudi truk mengantuk.

Menurut sejumlah saksi, kecelakaan itu berawal ketika truk gandeng yang dikemudikan Muhammad asal Malang melaju dari arah Pasuruan ke Mojosari. Namun, saat sampai di Jalan Raya Pungging truk tiba-tiba oleng dan menabrak rombong nasi goreng dan salon kecantikan.

“Saya tadi sedang betulin kereta. Saya ambil kabel dan jalan. Terus terdengar suara tabrakaan keras. Ternyata ada kepala mobil besar nongol dan saya mundur. Yang punya salon kena,” kata saksi mata M Dhofir, Rabu (29/7/2020).

Atas kejadian ini, pengemudi truk telah diamankan petugas. Hingga berita ini ditulis, petugas Satlantas Polres Mojokerto masih melakukan penanganan. (lia/sumber:inews)