Angkasa Pura 2

Gagal Begal, ‘Bajing Loncat’ Ini Gelantungan di Truk

KoridorMinggu, 2 Agustus 2020
ji17vn6jrzxzdtudckgt

Jakarta (BeritaTrans.com) – Tindak kriminal bajing loncat kerap meresahkan para pengendara. Pembegal mengincar muatan di atas truk maupun bus. Jalur Lintas Sumatera merupakan salah satu titik rawan yang menjadi target komplotan bajing loncat.

Sebagaimana terekam dari video unggahan akun Facebook Tomi Rahmadani Surbakti, seorang pria tengah bergelantungan di truk yang melaju kencang. Unggah tersebut disertai caption:
Buat kawan-kawan harap berhati” jika melintas di palembang tepatnya di jalur dua lewat terminal alang alang lebar, td pagi saya di hadang sama tiga org begal satu org berhasil naik sedangkan yg dua lg gk berhasil naik ke mobil namun mereka gk berhasil melancarkan kan aksinya.

Pengunggah merekam video tersebut sambil berkomentar, “Bajing lompat kesiangan!” Dalam video memang nampak upaya pembegalan terjadi saat hari sudah terang.

Menurut keterangan pengunggah video, kronologi kejadian berawal saat ada tiga pembegal berupaya menghadang truk. Satu orang berhasil naik ke bagian bak truk, sementara dua orang lainnya tertinggal di belakang.

Untungnya, tindakan bajing loncat tersebut dapat digagalkan. Meskipun tidak ada penjelasan lebih lanjut bagaimana aksi kejahatan ini berujung gagal. Namun hingga akhir video, tampak satu pembegal hanya bisa bergelantungan di truk yang terus melaju kencang. Peristiwa ini pun mendapat beragam respons dari warganet.

cvlmpzapynmh1e0a1li8
zlju3tgjkqzxmugmvudt
wcni8juoc6cytiyd0emj
gsdjdb2gyf8xrdopy3eo

(lia/sumber:kumparan)