Angkasa Pura 2

Wisata Pemandian Air Panas di Subang Dipadati Pengunjung

DestinasiMinggu, 2 Agustus 2020
Screenshot_20200802_145448

SUBANG (BeritaTrans.com) – Wisata pemandian air panas di Subang, Jawa Barat dipadati pengunjung pada masa libur Idul Adha pada hari ini Minggu (2/8/2020). Namun pengelola tetap menerapkan protokol kesehatan Covid-19.

Pantauan iNews di lokasi, para wisatawan terlihat mengajak keluarga berliburan ke pemandian air panas tersebut. Mereka rela antre panjang untuk masuk ke tempat wisata itu.

Salah satu pengunjung Rizky mengatakan udara sejuk dan pemandangan indah menjadi alasan bersama keluarganya berkunjung ke pemandian air panas itu.

“Saya dari Bogor dalam rangka liburan saja Idul Adha. Saya milih di sini karena wisata alam tenang gitu,” ucap dia di lokasi.

Selama pandemi Covid-19, dia mengaku tidak keluar untuk liburan ke tempat wisata. Namun saat berlaku new normal, mulai berkunjung ke tempat wisata dengan tetap mematuhi protokol kesehatan.

Sementara itu, Pengelola Sariater Dian Radian mengaku telah membatasi pengunjung sekitar 3.000 orang. Tahun sebelum pandemi, tempat wisata itu ramai dikunjungi wisatawan.

“Ada pembatasan hanya 3.000 orang, kalau tahun sebelumnya ramai waktu liburan begini,” kata Radian. (lia/sumber:inews)