Angkasa Pura 2

Korban Tewas dan Luka Kecelakaan Tol Cipali Masih di RSUD Arjawinangun Cirebon

Another NewsSenin, 10 Agustus 2020
Korban Kecelakaan Tol Cipali bibawa ke RSUD Arjawinangun, Cirebon.

JAKARTA (Aksi.id) – Kapolda Jawa Barat Inspektur Jenderal (Irjen) Rudy Sufahriadi mengatakan, delapan korban meninggal dunia akibat kecelakaan lalu lintas di Tol Cipali masih berada di RSUD Arjawinangun, Kabupaten Cirebon, Jawa Barat.

“Seluruh yang meninggal ada di sini (RSUD Arjawinangun),” kata Kapolda Jabar Irjen Pol Rudy di Cirebon, Senin (10/8).

Rudy mengatakan terdapat juga korban luka-luka dalam kecelakaan yang terjadi di Tol Cipali KM 184.300 itu. Semua korban luka-luka sudah dibawa juga ke RSUD Arjawinangun untuk menjalani perawatan.

Sementara untuk yang meninggal dunia masih berada di kamar jenazah RS Arjawinangun.

“Kita bawa orang yang luka-luka dan meninggal ke rumah sakit,” katanya.

Kecelakaan lalu lintas di Tol Cipali ini melibatkan kendaraan Micro Bus Elf D 7013 AN dan Toyota Rush B 2918 PKL.

Kendaraan elf yang membawa 16 orang itu berjalan dari Jakarta menuju ke Jawa Tengah. Tiba-tiba kendaraan tersebut menyeberang ke jalur berlawanan.

Dari arah berlawanan atau dari Jawa Tengah menuju Jakarta melintas kendaraan Toyota Rush. Tabrakan dua kendaraan nahas tersebut tak terhindarkan.

Polisi saat ini masih melakukan penyelidikan penyebab kecelakaan di Tol Cipali itu. Anggota polisi juga sedang melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP).

Akibat kecelakaan tersebut delapan orang meninggal dunia. Semua korban tewas dikabarkan adalah adalah penumpang Elf. (ds/sumber Antara)