Angkasa Pura 2

Truk Pengangkut Pasir Terguling di Cipongkor

KoridorKamis, 13 Agustus 2020
WhatsApp-Image-2020-08-13-at-17.49.07-1-2-768x514

Cipongkor (BeritaTrans.com) – Sebuah truk pasir mengalami kecelakaan dan terguling di tanjakan Jajaway Cijenuk RT01 RW05, Desa Mekarsari, Kecamatan Cipongkor, Kabupaten Bandung Barat (KBB), Kamis (13/08/2020).

“Kejadiannya sekitar pukul 08.00 WIB. Truk ini dari arah Cililin menuju Saguling, saat berada di Tanjakan Cijenuk tampaknya gak kuat lalu terguling”, ujar Didi Aris, Kepala Desa Mekarsari yang berada di lokasi.

Menurutnya, tidak terdapat korban jiwa dalam kecelakaan ini, namun 2 motor ikut menjadi korban.

“Ada 2 motor yang kena. 1 masuk parit, 1 lagi tertimpa badan truk. Tidak ada korban jiwa, hanya pengemudi motor mengalami lecet saja”, ungkap Didi lebih lanjut.

Dari keterangan warga yang melihat kejadian, Didi menyebut kemungkinan terjadinya kecelakaan ini karena truk membawa muatan pasir berlebih ditambah jalan yang juga sempit.

“Kayanya karena muatan pasirnya yang berlebih trus jalan disini juga sempit. Sudah sering truk mengalami kecelakaan di jalan tanjakan ini”, tutur Didi.

Didi berharap semoga ada perhatian dari Pemerintah untuk memperbaiki kondisi jalan milik Kabupaten tersebut agar tidak terjadi lagi kecelakaan serupa di lain waktu. (lia/sumber dan foto:bangbara.com)