Angkasa Pura 2

Dapat Pelanggan Bertubuh Tinggi, Driver Ojol Ini Mengira Penumpang sudah Duduk, Ternyata Tertinggal Sejauh 5 Kilometer

KoridorRabu, 16 September 2020
IMG_20200916_131755_resize_70

JAKARTA (BeritaTrans.com) – Selalu saja ada saja kisah unik yang dialami driver ojek online. Apalagi kalau sudah menyangkut interaksi dengan pelanggannya.

IMG_20200916_131724_resize_22

Seperti kisah unik ini terjadi saat driver dapat pelanggan yang tidak seperti biasanya yaitu penumpang pria bertubuh tinggi sekitar 2,1 Meter.

Seperti diceritakan Joe, driver ojol ini dapat penumpang dari Pasar Pramuka, menuju ke Mangga Dua, Jakarta Pusat, saat ditemui BeritaTrans.com dan aksi.id, Rabu (16/9/2020).

“Pernah dapat penumpang yang tingginya sekira, 2 meter lebih, minta diantar dari Pasar Pramuka menuju Mangga Dua, saat itu sedang turun hujan, saya berikan jas hujan ke dia, setelahnya saya bilang siap jalan ya pak, iya ucap penumpang, lalu saya mulai tancap gas, setelah jalan kira-kira 5 Km, saya lupa memberikan helm padanya, saya pun menepi untuk beri helm tersebut dan ternyata kok tidak ada penumpangnya, gak taunya pelanggan itu tertinggal dan masih di sana (Pasar Pramuka-red), “ungkap Joe

Sang driver pun putar balik untuk jemput penumpang yang teringgal, ” Saya putar balik, untuk jemput dia, sampai di lokasi, si penumpang melambaikan tangannya, dan orang yang ada di sana pada tertawakan saya, ternyata saat naik, penumpang itu belum duduk di jok motor saya, mungkin karena kakinya lebih panjang jadi ngelos aja di jok motor, ucapnya sambil tertawa sendiri.

Akhirnya penumpang diantar sampai titik tujuan dan driver pun dikasih uang lebih darinya.

” Setelah sampai tujuan, saya dikasih uang lebih dari dia, mungkin karena sudah jauh tertinggal dan mesti putar balik,” tutupnya.(amt)