Angkasa Pura 2

HUT KAI ke-75, Kereta Wisata Berikan Diskon Perjalanan 7,5 Persen

EmplasemenRabu, 30 September 2020
C98B2F9B-3F2E-42ED-8B6C-ED88A03245DD

JAKARTA (BeritaTrans.com) – Dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-75 PT Kereta Api Indonesia (Persero), PT Kereta Api Pariwisata (Kawisata) memberikan beragam promo menarik.

Promo menarik yang ditawarkan yakni mulai dari diskon perjalanan Kereta Wisata dengan pola charter atau rombongan.

Selain itu, ada pula diskon tiket masuk museum KA Ambarawa, diskon Rail Transit Suite Gambir, dan diskon pembelian tumbler suhu di Kawisata Store.

Direktur Utama PT Kereta Api Pariwisata Totok Suryono menyampaikan, program promo spesial layanan-layanan Kawisata diselenggarakan untuk memeriahkan HUT KAI.

“Di hari ulang tahun KAI yang ke-75, kami terus berupaya memberikan yang terbaik untuk para pelanggan setia kami melalui promo spesial ulang tahun. Hal ini juga sebagai bentuk apresiasi kepada seluruh pelanggan kami,” kata dia dalam keterangan tertulisnya, Selasa (29/9/2020).

Ia berharap adanya promo-promo diskon menarik itu membuat layanan Kawisata bisa menjadi pilihan utama bagi masyarakat yang ingin berwisata.

Adapun rangkaian promo diskon yang diberikan Kawisata meliputi:

1. Diskon perjalanan Kereta Wisata dengan pola charter (rombongan) sebesar 7,5 persen dari harga normal, berlaku 28-30 September 2020

2. Diskon tiket masuk museum KA Ambarawa dari harga normal Rp 10.000 per orang menjadi Rp 7.500 per orang, berlaku 28-30 September 2020

3. Diskon Rail Transit Suite Gambir (all rooms) sebesar Rp 75.000 dari harga normal, berlaku 28-29 September 2020

4. Diskon Pembelian Tumbler Suhu di Kawisata Store sebesar Rp 7.500, berlaku 28-29 September 2020.

Sekedar informasi, PT KA Pariwisata mengelola beberapa Kereta Wisata, meliputi Kereta Wisata tipe Nusantara, Jawa, Bali, Toraja, Sumatera, Retro, Priority, Imperial, dan Kereta Istimewa dengan pola charter atau rombongan.

Pada masa adaptasi kebiasaan baru (AKB) atau new normal, imbuh Totok, pengguna kereta wisata pola charter terus meningkat.

Ia menginformasikan, pada Agustus lalu, terdapat 5 pesanan Kereta Wisata dan kini sudah ada 14 pesanan kereta wisata.

“Kami selalu siap menyambut para pelanggan setia kami dengan tetap memberikan pelayanan yang terbaik, memberikan diskon promo-promo yang menarik, serta memberikan layanan yang aman dan nyaman pada masa Adaptasi Kebiasaan Baru,” ujar Totok.

Sementara itu, Humas PT KA Pariwisata M Ilud Siregar mengatakan, berbagai promo menarik itu bertujuan untuk memberikan peningkatan pelayanan kepada pelanggan dan masyarakat umum.

“Melalui promo tersebut, PT KA Pariwisata berharap minat masyarakat akan layanan Kereta Api dan Museum KA Ambarawa, serta Rail Transit Suite Gambir makin meningkat dengan tetap menerapkan protokol kesehatan yang ketat,” ujar dia. (dan/kompas)