Angkasa Pura 2

Tabrak Pohon, Pengusaha Medan Tewas Terbakar di Dalam Mobil
Aksi Polisi KoridorJumat, 14 Februari 2020

Kecelakaan di Jalan Jamin Ginting, Medan Sumut, Jumat (14/2). Seorang pengusaha tewas terbakar bersama mobilnya yang menabrak pohon di tengah pembatas jalan. Peristiwa itu terjadi dekat Pasar atau Pajak USU (Pajus) sekitar pukul 02:00 WIB. Ketika itu mobil Honda Freed BK 936 FS yang dikendarai Hendra Halim (35) menghantam pembatas jalan dan pohon di tengahnya.

Tabrakan Beruntun di Tol Layang Cikampek KM 22 Libatkan 5 Mobil
Aksi Polisi KoridorJumat, 14 Februari 2020

Tabrakan beruntun terjadi di Jalan Tol Layang Jakarta-Cikampek, Jumat (14/2) pagi. Kecelakaan beruntun itu melibatkan setidaknya 5 mobil. Petugas sudah ada di lokasi.

Otak Perampokan dan Pembunuhan Sopir Taksi Online di Palembang Divonis Mati
Aksi Polisi Galeri KoridorKamis, 13 Februari 2020

Majelis hakim Pengadilan Negeri Kelas 1A Palembang menjatuhkan hukuman mati kepada Akbar Alfarizi (34), otak perampokan dan pembunuhan driver online Sofyan (44). Sebelumnya, hakim juga menjatuhkan hukuman sama kepada dua terdakwa lain dan 10 tahun bagi terdakwa di bawah umur.

Sembunyikan Narkoba di Kemaluan, Tahan Sakit di Pesawat dan Lolos di Bandara Batam & Surabaya, Perempuan Ini Ditangkap Polisi
Aksi Polisi KokpitKamis, 13 Februari 2020

BeritaTrans.com – Usaha wanita ini sia-sia. Dia menyimpan narkoba jenis sabu dibagian tubuhnya. Kemudian menahan sakit selama berada di pesawat dari Malaysia ke Surabaya Indonesia.

Polisi Gagalkan Penyelundupan Ribuan Burung Langka di Pelabuhan Bakauheni
Aksi Polisi DermagaRabu, 12 Februari 2020

Lampung (BeritaTrans.com) – Kepolisian Sektor Kawasan Pelabuhan (KSKP) Bakauheni bersama petugas Balai Karantina sukses menggagalkan penyelundupan 5 ribu burung langka yang dilindungi oleh negara.

Sopir Taksi Online Diduga Pelaku Penculikan Karyawati Diringkus
Aksi Polisi KoridorSelasa, 11 Februari 2020

Petugas Jatanras Ditreskrimum Polda Metro Jaya meringkus sopir taksi online yang diduga hendak menculik karyawati penumpangnya. Saat ini, pelaku masih diperiksa polisi.