Angkasa Pura 2

BPTD IV Ria-Kepri Sinergi Dengan TNI/Polri dan Satpol PP Pastika Keamanan dan Keselamatan Terminal BRPS
Aksi Polisi Hankam KoridorJumat, 19 April 2019

Langkah pebgamanan itu diperketat terutama terkait pelaksanaan pesta demokrasi berlangsung di seluruh pelosok Nusantara. Bangsa Indonesia menggelar pemilu serentak untuk memilih Presiden dan Wakil Presiden, Anggota Legislatif daerah/pusat dan DPD RI.

“Bagi Satuan Pelayanan Terminal Tipe A Bandar Raya Payung Sekaki, faktor keamanan menjadi perhatian serius bagi pemerintah. Baik itu oleh pengelola Terminal BRPS, Kepolisian hingga TNI,” kata Kepala BPTD IV Riau dan Kepri S.Ajie Panatagama,

Aksi Pencurian Spion di Harapan Baru Terekam CCTV, Ini Data Pelaku Pencuri
Aksi Polisi Another News KoridorSenin, 15 April 2019

Dari pantauan CCTV, aksi pencurin itu dilakukan dua orang mengenakan helm dan sepeda motor scoopy, dengan nomor polisi B 4844 TOU. Aksi mereka terekam jelas dalam kamera CCTV yang kebetulan berada di depan mobil yang di pakir di depan rumah itu.

Prosesnya (pencongkelan spion) itu sangat cepat dan kedua spion pun langsung berpindah tangan.

Kapolri Jend. Tito Karnavian Instruksikan Seluruh Kapolda Bentuk Tim Antibandit Untuk Hadapi Kejahatan Jalanan
Aksi Polisi KoridorSabtu, 13 April 2019

Untuk antisipasi kejahatan street crime sesuai dengan kebijakan Bapak Kapolri, agar tiap Kapolda betul-betul mengantisipasi kejahatan jalanan, oleh karenanya kapolda diperintahkan bentuk unit-unit khusus untuk tangani kejahatan jalanan sebagai contoh polda buat tim antibandit,” kata Karopenmas Divisi Humas Mabes Polri, Brigjen Pol Dedi Prasetyo di Jakarta, kemarin.

Ribuan Personel Polri Dibantu TNI Siap Amankan Proses Pilpres dan Pemilu
Aksi Polisi Hankam KoridorSabtu, 13 April 2019

Mabes Polri  akan menurunkan sebanyak 271.880 personil baik pengaman proses pemungutan suara dalam Pilpres dan Pemilu  Rabu (17/4/2019)  mendatang. Mereka akan turun mengamankan TPS sampai proses penghitungan suara, dan pengiriman kita suara ke tempat yang ditentukan.

BNNP Sultra: Saat Ini Seluruh Negara Termasuk Indonesia Mengalami Proxy War
Aksi Polisi Koridor SDMSelasa, 9 April 2019

bahwa saat ini seluruh negara termasuk Indonesia mengalami Proxy War.

“Proxy War adalah perang mellaui narkoba dengan tujuan untuk melemahkan pola fikir dan menghancurkan ketahanan pangan dan ketergantungan suatu negara dengan negara lain. karrna Narkoba tujuannya melemahkan otak dan fisik,” kata Brigjen Pol Drs. Imron di Kendari, Selasa (9/4/2019).

Hadirkan Lingkungan Transportasi Darat Yang Prima, BPTD Wil XVIII Gelar Giat Sosialisai Peduli Gerakan P4GN dan Germas
Aksi Polisi Koridor SDMSelasa, 9 April 2019

Kepala BPTD Wilayah XVIII Sultra Benny Nurdin Yusuf dalam sambutannya mengatakan bahwa kegiatan sosialisai ini bertujuan untuk memberi pemahaman terkait bahaya P4GN dan Germas kepada semua insan perhubungan darat. “Saya berharap bahwa melalui kegiatan sosisalisai P4GN dan Germas bisa mengedukasi semua pejabat dan staf terkait Budaya melawan Narkoba dan pentingnya membudayakan Germas,” kata dia di Kendari.