Angkasa Pura 2

Kebijakan Pembatasan Ganjil-Genap di Jakarta Sesuai Aspirasi Polri
Aksi Polisi KoridorSabtu, 13 Oktober 2018

“Kebijakan tersebut sudah sesuai dengan aspirasi kepolisian. Polri  menilai ada peningkatan kecepatan kendaraan di ruas yang diberlakukan ganjil-genap,” kata AKBP Budiyanto

Terapkan Manajemen Keselamatan, Jumlah Kecelakaan di Pemkab Ciamis Turun
Aksi Polisi Koridor SDMJumat, 5 Oktober 2018

“Jumlah itu turun 3% dibandingkan kasus kecelakaan tahun 2016. Ini prestasi yang bagus dan harus dipertahankan,” kata Kepala Dishub Pemkab Ciamia Ir. Nana Supriatna di Ciamis, kemarin.

Atas pertimbangan tersebut, Dishub Jawa Barat memilih Pemkab Ciamis menjadi salah satu dari tiga lokasi Sosialisasi Keselamatan Transportasi dan Pekan Keselamatan Transportasi Tahun 2018 di wilayah Jawa Barat.

Bekali Catar Mengenai Bahaya Narkoba, STPI Hadirkan Pembicara dari BNN
Aksi Polisi SDMKamis, 4 Oktober 2018

Direktur Diseminasi Informasi Badan Narkotika Nasional (BNN) Brigjen. Pol. Drs. Anthoni Hutabarat memberikan pengetahuan dan pembekalan mengenai  bahaya penyalahgunaan narkoba  kepada calon taruna-taruni (catar).

Angka Kecelakaan di Jalan Raya Harus Diturunkan
Aksi Polisi Koridor SDMMinggu, 30 September 2018

Angka kecelakaan di jalan raya di Indonesia masih tinggi. Kecelakaan di jalan menyebabkan kematian yang tinggi, terlebih korbannya adalah orang-orang di usia produktif bahkan di kalangan pelajar dan mahasiswa di Tanah Air.

Bentuk Tim Independen, Ditjen Hubdat Akan Audit PO Bus Pariwisata di Indonesia
Aksi Polisi KoridorRabu, 26 September 2018

“Tim Audit Ditjen Hubdat ini terdiri dari berbagai pihak mulai dari Kemenhub, Organda, Polri, dan Jasa Raharja. Tim ini diberi waktu kerja hingga 15 Oktober 2018 harus sudah melaporkan hasilnya sekaligus solusi yang harus diambil,” kata Dirjen Hubdat Budi Setiyadi di Jakarta, Rabu (26/9/2018).

Uji Coba E-Tilang Berlaku Mulai 1 Oktober di Jln Sudirman-Thamrin
Aksi Polisi KoridorSelasa, 25 September 2018

Direktorat Lalu Lintas (Ditlantas) Polda Metro Jaya akan melakukan uji coba tilang elektronik (e-Tilang) mulai tanggal 1 Oktober 2018 mendatang. Para pengguna jalan diminta hati-hati dan tertib berlalu lintas.