Angkasa Pura 2

Terima Bintang Bhayangkara Utama, Kemhub-Polri Akan Buat Lompatan Baru
Aksi Polisi SDMRabu, 13 Desember 2017

Penghargaan Bintang Bhayangkara Utama  adalah suatu amanah bagi Kementerian Perhubungan (Kemhub), tapi sekaligus sebagai tantangan untuk kita berbuat lebih baik ke depan.

“Saya bersama seluruh jajaran Kemhub di sini berniat untuk membuat suatu lompatan baru,”  kata Menhub Budi Karya Sumadi usai menerima Bintang Bhayangkara Utama di STIK Jakarta, Rabu

Menhub: Hilangkan Stigma Negatif di Jembatan Timbang
Aksi Polisi Koridor OtomotifRabu, 13 Desember 2017

Menhub Budi Karya Sumadi mengajak semua pihak, termasuk jajaran Kementerian Perhubungan (Kemhub), Pemda, Polri bahkan operator jembatan timbang swasta untuk menghilangkan stigma negatif jembatan timbang sebagai lahan basah dan rawan pungli.

Oleh karena itu, kini saat kita membukan SDM jembatan timbang adaah sosok yang mempunyai integritas tinggi, profesional dan mampu menjalankan tugas dengan baik.

Ini Alasan Menhub Budi Karya Sumadi Terima Penghargaan Bintang Bhayangkara Utama
Aksi Polisi Koridor SDMRabu, 13 Desember 2017

Keberhasilan Kementerian Perhubungan menyelenggarakan angkutan umum khususnya Mudik Lebaran 2017 yang lancar dan menekan akan kecelakaan dan korban jiwa mendapatkan apreasiasi dari Pemerintah. Atas usulan Kapolri, Presiden Jokowi memberikan penghargaan  Bintang Bhayangkara Utama kepada Menhub Budi Karya Sumadi.

Menhub Budi Karya Akan Terima Bintang Bhayangkara Utama Dari Kapolri Pagi Ini
Aksi Polisi SDMRabu, 13 Desember 2017

Pantauan Beritatrans.com di lapangan, beberapa menteri yang akan menerima Bintang Bhayangkara Utama  sudah memasuki lokasi STIP dan langsung diarahkab ke Ruang Transit STIK  Jakarta.

Mereka itu berturut-turut mulai datang ke STIK antara  Menseskab Pramono Anung,  Menkes Nila Muluk, Menteri PAN/RB Asman Abnur dan Menhub Budi Karya Sumadi.

Taruna STPI Dilatih Mampu Bertahan dan Menyelematkan Diri di Air
Aksi Polisi SDMSelasa, 12 Desember 2017

peserta Jungle Sea & Survival STPI diberikan pelatihan tentang teknik menyeberangi air dengan menggunakan tali atau tambang yang diikatkan kedua sisi sungai yang berseberangan.

Dalam pelatihan tersebut, para taruna STPI juga harus bisa naik dan mengendalikan perahu karet atau alat pelampung lainnya saat dalam kondisi bahaya di laut atau sungai. Yang pasti, banyak alat dan cara bisa dimanfaatkan untuk bertahap hidup bahkan menolong korban di laut dan sungai.

Bawa 500 Botol Bom Ikan, Kapal Anugrah AS 01 Ditangkap di Raja Ampat
Aksi Polisi DermagaSenin, 11 Desember 2017

SORONG (BeritaTrans.com) – Patroli Polisi Perairan (Polair) Polda Papua Barat menangkap kapal nelayan KM Anugrah AS 01 di perairan Teluk Berau, Kepulauan Misol, Kabupaten Raja Ampat. Kapal nelayan tersebut ditangkap karena membawa 500 botol bom ikan dan 2 karung potasium, Sabtu 9 Desember 2017. Kasubdit Gakum Polair Polda Papua Barat AKBP Harry Yudha mengatakan, penangkapan […]