Angkasa Pura 2

Ruas Tol Yogya-Solo Telan Biaya Rp25 Triliun, Mulai Dibangun Melayang 2021
Another News KoridorSelasa, 19 November 2019

Ruas Jalan Tol Yogyakarta-Solo diperkirakan menelan investasi Rp25 triliun dengan pembiayaan bersumber dari dalam negeri tanpa investor asing. Pengerjaan konstruksi jalan tol melayang yang melintasi wilayah Yogyakarta ini ditargetkan mulai 2021 hingga 2024.

Inilah Pesawat yang Dapat Dikendalikan di Microsoft Flight Simulator 2020
Another News KokpitSelasa, 19 November 2019

Bekasi (BeritaTrans.com) – Kehadiran Microsoft Flight Simulator 2020 atau simplenya bisa disebut dengan Microsoft Flight Simulator di E3 kemarin memang sempat menggemparkan penggemar game simulasi.

Begini Penampakan Gudang Bangkai Pesawat di Sudut Jakarta
Another News KokpitSelasa, 19 November 2019

JAKARTA (BeritaTrans.com) – Siapa sangka, di pinggiran kota Jakarta, tepatnya Jalan Pergudangan Marunda II, Cilincing, Jakarta Utara tertumpuk belahan-belahan pesawat.

Traveling Makin Cantik, Penyanyi Nita Thalia Lakukan Face Lift & Bikin Lipatan Mata di Queen Beauty Clinic
Another News Destinasi GaleriSenin, 18 November 2019

Penyanyi Nita Thalia yang punya hobi traveling atau wisata buka rahasia kalau dirinya merupakan pelanggan lama Queen Beauty Clinic. Bahkan, dia mengaku sudah melakoni perawatan kecantikan sejak tahun 2003 lalu. “Setelah ini, saya mau melakukan Face Lift dan operasi Lipatan Mata di Queen Beauty Clinic. Saya yakin aman karena ditangani oleh tim dokter yang berpengalaman,” kata Nita di Queen Beauty Clinic di kawasan Sunter, Jakarta Utara, Senin (18/11).

Siagakan Petugas, Grab Indonesia Cegah Grabwheels Naik ke JPO
Another News KoridorSenin, 18 November 2019

Grab Indonesia melakukan pengamanan di Jembatan Penyeberangan Orang (JPO). Penjagaan ini dilakukan untuk mencegah pengguna Grabwheels menaiki jembatan penyeberangan orang seperti kejadian beberapa waktu lalu.

Sudah 2,4 Juta Pelamar CPNS, Perhatikan Hal Khusus Tekait Pendaftaran
Another News Galeri SDMSenin, 18 November 2019

Badan Kepegawaian Negara (BKN) mencatat bahwa sudah ada sekitar 2,4 juta pelamar untuk yang mengikuti seleksi CPNS melalui portal sistem seleksi CPNS nasional (SSCN). Meski demikian, otoritas kepegawaian melaporkan bahwa baru 10,6% dari jumlah yang mendaftar telah menuntaskan langkah pendaftaran hingga tahap submit, seperti dikutip keterangan resmi BKN, Senin (18/11/2019).