Angkasa Pura 2

Dies Natalis ATKP Makassar,  Gelar Aksi Donor Darah Untuk Korban Bencana Palu, Sigi dan Donggala
Another News SDMSelasa, 16 Oktober 2018

Dalam rangka Nies Natalis ke XIX ATKP Makassar, keluarga besar kampus penerbangan itu  menggelarvaksi kemanusiaan untuk korban gempa dan tsunami Palu, Sigi dan Donggala

Tim Futsal STPI Raih Juara I Pada Futsal & English Competetion 2018 di Poltekim
Another News SDMSelasa, 16 Oktober 2018

Diharapkan dengan adanya kegiatan ini seluruh taruna-taruni perwakilan sebagai STPI Gold Team dapat terus mengasah diri dan terus mempersiapkan mental untuk dikemudian hari ketika melaksanakan lomba kembali.

Komandan Menkopstar STPI Serahkan Bantuan Kemanusiaan Untuk Palu dan Sulteng Melalui Ketua Umum IAC
Another News SDMKamis, 11 Oktober 2018

Resimen Corp Taruna STPI berhasil menggalangan dana sebesar Rp26.261.000. Dana itu dikumpulkan dari taruna dan keluarga besar STPI Curug untuk korban bencana gempa dan tsunami Palu dan Donggala Sulteng

Situbondo Diguncang Gempa 6,4 Skala Richter, 3 Orang Meninggal
Another News Lingkungan & KehutananKamis, 11 Oktober 2018

JAKARTA (beritatrans.com) – Gempabumi dengan kekuatan magnitudo 6,4 mengguncang wilayah Jawa Timur dan Bali pada Kamis (11/10/2018) pukul 01.57 WIB. BMKG melaporkan episenter gempabumi terletak pada koordinat 7,47 LS dan 114,43 BT, atau tepatnya berlokasi di laut pada jarak 55 km arah timur laut Kota Situbondo, Kabupaten Situbondo, Propinsi Jawa Timur pada kedalaman 12 km. Gempa tidak berpotensi tsunami.

Keluarga Besar Maritim Semarang Kirim Bantuan Kemanusiaan Untuk Palu dan Donggala
Another News DermagaSelasa, 9 Oktober 2018

KSOP Semarang Ahmad Wahid kepada BeritaTrans.com mengatakan, bantuan kemanusiaan dari Jawa Tengah untuk korban bencana gempa dan tsunami di Sulawesi Tengah terus mengalir.

“Tak terkecuali bantuan dari keluarga besar maritim Semarang. Kita peduli dan mengumpulkan donasi untuk korban bencama alam di Palu dan Donggala juga,” kata Wahid.

Ini Aksi Peduli Palu dan Donggala dari Keluarga Besar Maritim Palembang Sumsel
Another News SDMSabtu, 6 Oktober 2018

KSOP Palembang Dr. Capt. Mugen S.Sartoto, M.Si atas nama Keluarga Besar Maritim Palembang mengucapkan terimakasih yang tak terhingga kepada Keluarga Besar Maritim Pelabuhan Palembang atas Donasi Peduli Bencana Palu-Donggala tersebut.