Angkasa Pura 2

Forwarhub Gaet Juara III Lomba Mancing Wartawan Ekonomi
Another News DestinasiSabtu, 18 Maret 2017

DEPOK (beritatrans.com) – Budi Nugraha dari Forum Wartawan Perhubungan (Forwahub) berhasil menjadi juara III dalam gelaran lomba mancing yang diselenggarakan oleh wartawan ekonomi yang tergabung dalam Forum Wartawan BUMN (FWBUMN) di Kolam Pemancingan Deluna, Depok, Jawa Barat, Sabtu (18/3/2017).

Bangun Sinergitas, Wartawan Ekonomi Gelar Fun Fishing
Another News DestinasiSabtu, 18 Maret 2017

Sejumlah BUMN tampak turut menjadi seponsor dalam kegiatan yang pesertanya dari berbagai forum wartawan termasuk Forum Wartawan Perhubungan (Forwarhub) tersebut. Diantaranya adalah PT Angkasa Pura II, PT Angkasa Pura I, PT Kereta Api Indonesia, PT ASDP Infonesia Ferry, PT Pertamina, PT Surveyor Indonesia, PT Perusahaan Gas Negara, PT Pos Indonesia, Bank BTN, PT Perusahaan Pengelolaan Aset, Antam, Peruri, Jiwasraya, dan Inalum.

Djoko: Transportasi Online Sangat Bisa Berbadan Hukum
Another NewsSabtu, 18 Maret 2017

JAKARTA (beritatrans.com) – Angkutan umum berbasis aplikasi kenapa tidak bisa berbadan hukum. Buktinya angkutan jenis ini telah ada dan dipraktikan dengan baik oleh Koperasi Sopir Taksi atau Kosti di Kota Solo dan Kota Semarang, Jawa Tengah.

OTT TKBM Samarinda, Polisi Amankan 15 Orang
Another NewsJumat, 17 Maret 2017

JAKARTA (beritatrans.com) – Kepolisian Resort Kota (Polresta) Samarinda, Kalimantan Timur, mengamankan sedikitnya 15 orang dalam Operasi Tangkap Tangan (OTT) di Kantor Koperasi Tenaga Kerja Bongkar Muat (TKBM), Samudra Sejahtera (Komura) di Jalan Yos Soedarso, Kota Samarinda, Jumat (17/3/2017).

Kemhub Gandeng Pendampingan KPK pada Pelaksanaan Proyek Strategis Nasional
Another News EmplasemenSenin, 13 Maret 2017

Inspektorat Jenderal Kemhub Cris Kuntadi menambahkan, diperlukannya pendampingan KPK untuk pencegahan terjadinya hal-hal menyimpang.

Load Factor Angkutan Umum Turun Sejak Kebijakan Kredit Murah
Another NewsMinggu, 12 Maret 2017

Kondisi makin parah menyusul munculnya kebijakan mobil murah dan hemat energi (LGCC) dapat fasilitas khusus tanpa membayar pajak. Hal tersebut turut berpengaruh warga makin beralih ke kendaraan pribadi baik sepeda motor maupun mobil.

Manajemen layanan transportasi umum tidak banyak berubah. Sistem setoran dan ngetem (berhenti lama menunggu penumpang) juga membuat kurang diminati penumpang. “Angkutan umum mesmakin ditinggalkan masyarakat,” papar Djoko.