Angkasa Pura 2

Angkasa Pura 2
Angkutan Haji di Bandara Minangkabau Perlu Pengawasan Ketat
Bandara KokpitJumat, 28 Juli 2017

JAKARTA (beritatrans.com) – Pemerintah meminta pelaksanaan angkutan haji di Bandara Minangkabau, Padang, Sumatera Barat, dengan menggunakan pesawat wide body Boeing 777 diawasi secara ketat dan harus memenuhi persyaratan tertentu. Pasalnya, selama ini Bandara Minangkabau hanya untuk pengangkutan jemaah haji dengan pesawat jenis B 747 dan A 330.

Seluruh Penerbangan Haji Embarkasi Bandara Halim Perdanakusuma Dialihkan ke Soekarno-Hatta
Bandara KokpitJumat, 28 Juli 2017

Keputusan ini diambil dalam rapat evaluasi kondisi landasan pacu bandara Halim PK hari Jumat sore (28/7/2017) yang dipimpin langsung oleh Direktur Jenderal Perhubungan Udara Agus Santoso.

LPPNPI Apresiasi Komitmen Asosiasi Pelayanan Navigasi
Bandara KokpitJumat, 28 Juli 2017

TANGERANG (beritatrans.com) – Perusahaan Umum (Perum) Lembaga Penyelenggara Pelayanan Navigasi Penerbangan Indonesia (LPPNPI) atau AirNav Indonesia, mengapresiasi komitmen asosiasi penyelenggaraan pelayanan navigasi penerbangan untuk menjaga tingkat keamanan dan keselamatan layanan navigasi yang diberikan.

DPP Inaima Dukung Pemerataan Distribusi Jadwal Penerbangan
Bandara KokpitJumat, 28 Juli 2017

JAKARTA (beritatrans.com) – Dewan Pengurus Pusat (DPP) Indonesian Aeronautical Information Management Association (Inaima) atau organisasi profesi personel Aeronautical Information Service (AIS) mendukung penuh kebijakan pemerintah dan direksi Perum Lembaga Penyelenggara Pelayanan Navigasi Penerbangan Indonesia (LPPNPI) terkait perataan distribusi jadwal penerbangan dan slot time di Bandara Soekarno-Hatta.

Potensi Penerbangan Umroh dari Indonesia Timur Semakin Besar
Bandara KokpitJumat, 28 Juli 2017

“Kami menggunakan pesawat Airbus 330-300 dengan kapasitas angkut 350 penumpang kelas ekonomi,” tutur dia.

107.959 Jamaah Haji Mulai Diterbangkan Garuda
Bandara KokpitJumat, 28 Juli 2017

Pada tahun ini kata Pahala pihaknya juga meningkatkan jumlah awak kabin haji menjadi 558 awak kabin (sebelumnya 442 awak kabin), dimana 57 persen diantaranya merupakan putra-putri daerah.