Angkasa Pura 2

Angkasa Pura 2
DIY Membangun Infrastruktur Dengan Optimalkan Jalan dan Jaringan KA
Bandara Destinasi Koridor SDMSelasa, 17 Oktober 2017

Membangun infrastruktur transportasi dengan memberdayakan jaringan jalan dan rel kereta api (KA) yang sudah ada sebelumnya.

“Bandara Baru Yogyakarta akan dihubungan degan jaringan kereta api (KA) Bandara serta memberdayaan transportasi umum yang sudah ada. Daerah ini tak akan dibangun jalan tol sehingga tidak perlu pembebasan lahan yang cukup besar,” kata Kepala Lab Transportasi Unika Soegijpranoto Semarang Djoko Setijowarno kepada Beritatrans.com di Jakarta, Selasa (17/10/2017).

Ini Dia Highlight 3 Tahun Pemerintahan Jokowi Bidang Transportasi
Bandara Dermaga Emplasemen Kokpit KoridorSenin, 16 Oktober 2017

Begitu juga dengan pelayaran, di Pelabuhan Tanjung Priok, sudah diberikan kemudahan bagi kapal besar untuk datang dan menjadikannya hub internasional.

Layanan Baru ke Raja Ampat, Sriwijaya Air Padukan dengan Penerbangan Nam Air
Bandara KokpitSenin, 16 Oktober 2017

Sedangkan wisatawan dari Surabaya, dapat berangkat dengan menggunakan Sriwijaya Air pada pukul 20.20 WIB dan 21.25 WIB via Makassar dan Sorong. Dan akan tiba di Raja Ampat pada pukul 08.05 WIT di hari selanjutnya.

Sriwijaya Air Buka Penerbangan ke Raja Ampat dari 5 Kota
Bandara KokpitSenin, 16 Oktober 2017

Selain itu juga untuk memudahkan masyarakat di wilayah tersebut bepergian ke wilayah lain di Indonesia. Dengan penerbangan Sriwijaya Air Group ini, akses dari dan menuju Raja Ampat akan lebih cepat.

Menhub Sosialisasikan Proyek Transportasi di Jawa Tengah
Bandara Emplasemen KoridorMinggu, 15 Oktober 2017

AMBARAWA (beritatrans.com) – Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi mensosialisasikan pembangunan Bandara dan Jalur Kereta Api di Jawa Tengah. Hal tersebut disampaikan Menhub dalam acara Dialog Sukses Indonesiaku di Museum Kereta Api Ambarawa, Jawa Tengah pada Minggu (15/10/2017).

PPD Tingkatkan Pelayanan Bus JA Connexion dari Plaza Senayan
Bandara KoridorMinggu, 15 Oktober 2017

Sambil berjalan, papar dia, PPD komitmen untuk terus meningkatkan pelayanan, khususnya ketepatan dan kepastian perjalanan dari dan menuju Bandara Soetta.

Dengan ketepatan pelayanan, terutama saat berangkat dan tiba di tujuan, dioharapkan bisa memberikan kepastian bagi calon penumpang. “Mereka bisa memperkirakan waktu pejalanan menuju Bandara Soetta atau sebaliknya kembali ke Plaza Senayan,” sebut Arga.