Angkasa Pura 2

Angkasa Pura 2
Pembangunan Landasan Pacu III Bandara Soekarno Hatta Capai 70 Persen
Bandara KokpitMinggu, 17 Februari 2019

Selanjutnya rombongan menuju lokasi pembangunan parallel taxiway untuk landasan pacu III. Terakhir meninjau pengoperasian dan pengembangan Airport Operation Control Center (AOCC) di dekat stasiun kereta bandara.

Bandara Supadio Kembali Beroperasi Normal
Bandara KokpitMinggu, 17 Februari 2019

Polana juga mengingatkan pihak maskapai dan bandara untuk memberikan pelayanan yang terbaik kepada penumpang. Baik yang ada di Bandara Supadio maupun bandara lain yang terdampak.

DAMRI Siapkan Bus Layani New Yogyakarta International Airport ke Wonosobo, Purwokerto dan Cilacap
Bandara KoridorMinggu, 17 Februari 2019

YOGYAKARTA (aksi.id) – Perusahaan Umum (Perum) DAMRI siapkan angkutan pemadu moda transportasi dari kereta api dengan pesawat terbang terkait dengan rencana pengoperasian Bandara baru di Kulonprogo, New Yogyakarta International Airport (NYIA) bulan April mendatang. Kepala Divisi Operasi kantor Pusat Damri, Suyanto, mengatakan saat ini secara alami sebenarnya Damri sudah mempunyai tiga lintasan. Tiga lintasan tersebut […]

Jalan Terdampak Pembangunan Bandara Baru Yogya Disapu dan Disirami Setiap Hari
Bandara KoridorMinggu, 17 Februari 2019

Pembersihan tersebut kata dia dilakukan untuk mengurangi debu yang dapat mengganggu perjalanan serta membahayakan keselamatan jalan.

Pertengahan Maret 2019, Bandara Baru Yogya Diverifikasi Kemenhub
Bandara KokpitSabtu, 16 Februari 2019

“Di NYIA ke depannya akan memberikan peluang yang sangat besar, karena slot kami di sana bisa mencapai 330 penerbangan per hari,” ucapnya.

Layak Diapresiasi, Pertamina Turunkan Harga Avtur 26 Persen Dibawah Singapura
Bandara Energi KokpitSabtu, 16 Februari 2019

Pertamina memang hebat peduli dengan kepentingan rakyat Indonesia dan peduli dengan kepentingan maskapai penerbangan,” kata Direktur Puskepi Sofyano Zakaria kepada BeritaTrans.com di Jakarta, Sabtu (16/2/2019).

Dikatakan, Pertamina telah menurunkan harga avturnya menjadi Rp7.960/ liter dari sebelumnya Rp8.210/ liter. Sementara, avtur adalah BBM yang tidak disubsidi dan dijual sesuai harga pasar.