Angkasa Pura 2

KNKT Sarankan Wisatawan Gunakan Bus Laik Jalan
Destinasi KoridorJumat, 13 April 2018

JAKARTA (beritatrans.com) – Komite Nasional Keselamatan Transportasi (KNKT) menyarankan agar masyarakat yang hendak berwisata menggunakan kendaraan bus hendaknya menggunakan bus wisata yang laik jalan. Hal ini untuk menghindari terjadinya kecelakaan yang akhir-akhir ini cenderung semakin banyak terjadi.

CDD Angkasa Pura I Tingkatkan Potensi Wisata di Biak
Bandara DestinasiKamis, 12 April 2018

Bandara Frans Kaisiepo Biak yang dikelola Angkasa Pura I juga sangat terjangkau dengan tempat-tempat wisata yang indah, di antaranya Monumen Perang Dunia II, Telaga Biru Paray, Pantai Anggopi, Tebing Adok yang hanya berjarak 15-40 menit dari bandara. Sedangkan tempat wisata Telaga Biru Samares, Pantai Wari, Pulau Samber Pasi dan Air Terjun Wafsarak dapat dijangkau dengan perjalanan darat selama 1-2 jam dari bandara.

Menhub Apresiasi Antusias Tinggi Masyarakat pada GATF 2018
Destinasi KokpitJumat, 6 April 2018

Dia menyampaikan bahwa semua masyarakat Indonesia memang harus bangga pada maskapai nasional Garuda Indonesia.

Kemenag Berikan 5 Tip Aman Memilih Biro Perjalanan Umrah
Another News DestinasiSelasa, 27 Maret 2018

Dirjen Penyelengaraan Haji dan Umrah (PHU) Kementerian Agama (Kemena) Nizal Ali berharap, ke depan umat Islam calon jamaah Haji dan Umrah teliti sebelum menentukan pilihan pada salah Penyelengaraan Perjalanan Ibadah Umrah (PPIU).

Kemenag Cabut Izin 4 Biro Perjalanan lbadah Umroh
Another News DestinasiSelasa, 27 Maret 2018

Keempatnya adalah PT Amanah Bersama Ummat (ABU Tours) yang berdomisili di Makassar, Solusi Balad Lumampah (SBL) di Bandung, Mustaqbal Prima Wisata di Cirebon, dan Interculture Tourindo di Jakarta.

Kapal Pesiar Azamara Journey Sandar di Pelabuhan Celukan Bawang
Dermaga DestinasiJumat, 23 Maret 2018

Belasan bus wisata disiapkan untuk membawa lebih 600 turis ke berbagai destinasi wisata di Buleleng, di antaranya melihat ke Puri Gede, Museum Gede Kertya, Wihara, Munduk, Gigit dan Labuhan Lalang atau Teluk Brumbu, serta Menjangan

Terbaru
Terpopuler
Terkomentari