Angkasa Pura 2

Citilink Dukung Kemenpar Gairahkan Industri Pariwisata Indonesia
Bandara Destinasi KokpitJumat, 22 September 2017

Pada tahun 2017, Kementerian Pariwisata (Kemenpar) menargetkan 400.000 kunjungan wisatawan mancanegara (wisman) ke Yogyakarta dan 1 juta wisman ke Sumatera Utara.

Direktur Niaga Citilink Indonesia Andy Adrian mengatakan, Yogyakarta sejak zaman dahulu dikenal sebagai pusat kebudayaan, pariwisata dan pendidikan Indonesia. Yogyakarta juga memiliki berbagai destinasi wisata yang sangat mendunia seperti Candi Borobudur dan Candi Prambanan disamping keluhuran budayanya.

Begini Aksi Polisi Saat Menjaga Objek Wisata Kota Tua
Aksi Polisi Destinasi KoridorKamis, 21 September 2017

Pada hari libur nasional, l Muaharram 1439 H atau 21 September 2916, aparat Polda Metro Jaya tetap turun ke lapangan melayani dan mengamankan masyarakat.

Mereka menertibkan kendaraan umum yang ngetem di pinggir  jalan serta tukang ojeng yang parkir sembarangan di bahu jalan

Layani Penerbangan Medan-Yogyakarta, Citilink Perluas Konektivitas dan Wisata Budaya Nusantara
Bandara Destinasi KokpitKamis, 21 September 2017

Maskapai Citilink Indonesia kembali memperluas dan memperkuat konektivitas nusantara dengan menghubungkan dua kota destinasi wisata dan bisnis yaitu Yogyakarta dan Medan sebagai langkah mempermudah akses konektivitas nusantara. Penerbangan perdana dimulai rabu (20/9/2017) atau sehari menjelang libur panjang Tahun Baru 1439 H.

Pelni Tawarkan Paket Wisata Bahari Akhir 2017
Dermaga DestinasiRabu, 20 September 2017

“Sedikitnya ada empat destinasi yang dilayani, yaitu Karimun Jawa, Jepara Jawa Tengah, Wakatobi, Sulawesi Tenggara, Pulau Komodo, Nusa Tenggara Timur (NTT) serta Raja Ampat, Papua Barat,” kata Manager Humas dan CSR PT Pelni Akhmad Sujadi menjawab Bertatrans.com di Jakarta, Rabu (20/9/2017).

Kepulauan Anambas Butuh Bandara dan Pelabuhan Laut Yang Representatif
Bandara Dermaga DestinasiJumat, 15 September 2017

Wilayah Kepulauan Anambas masuk daerah yang terpencil di utara perbatasan Negara Kesatuan republik Indonesia (NKRI). Hanya sekitar 1,3% lahan berupa daratan. Akses transportasi pelabuhan dan bandara sangat dibutuhkan.

“Saat musim angin utara dan selatan, ombak sangat besar, mengganggu pelayaran. Moda pesawat udara menjadi pilihan utama,” kata Kepala Lab Transportasi Unika Soegijopranoto Semarang, Djoko Setijowarno, ST, MT kepada Beritatrans.com di Jakarta, Jumat (15/9/2017).

Djoko: Rendah Tingkat Kesadaran Pada Keselamatan Operator Transportasi Laut di Anambas
Aksi Polisi Dermaga Destinasi SDMJumat, 15 September 2017

Ketua MTI Jawa Tengah Djoko Setijowarno. ST, MT menyayangkan masih rendahnya pelayanan dan kesadasaran akan keselamatan pada operator kapal cepat di daerah kepaulauan Anambas, Kepri.

Dari fakta yang ditemukan di lapangan, kata Djoko, “semua speedboat di Anambas, tidak memiliki jaket pelampung (life jacket) sebagai syarat kelengkapan setiap kapal untuk menjaga keselamatan penumpang,” katanya kepada Beritatrans.com di Jakarta, Jumat (15/9/2017).