Pesawat & Pramugari Cantik Tunggu Penumpang di Gunung Ciremai
DestinasiSelasa, 16 Desember 2014

KUNINGAN (beritatrans.com) – Di Kabupaten Kuningan, Jawa Barat, memang tak ada bandara. Namun adalah nyata bahwa di Gunung Ciremai terdapat pesawat Boeing 737 lengkap dengan pramugarinya selalu setia menunggu ‘penumpang’. Sulit memang untuk diterima logika, pesawat segede iu bisa berada di kaki Gunung Ciremai. Bagaimana pula mendaratnya. Juga bagaimana pula kalau take off tanpa landasan […]

Kunjungan Wisman ke Indonesia Naik 2,21 Persen
DestinasiSelasa, 2 Desember 2014

“Jika dibandingkan dengan September 2014, jumlah kunjungan wisman pada Oktober naik sebesar 2,21 persen,” kata Kepala BPS, Suryamin, dalam jumpa pers di Jakarta, Senin (1/12/2014).

Gaet Kunjungan Wisatawan Melalui Gandrung Sewu
DestinasiMinggu, 30 November 2014

BANYUWANGI (beritatrans.com) – Pemerintah Kabupaten Banyuwangi, Jawa Timur, akan lebih intensif menggarap pariwisata budaya untuk menggaet kunjungan wisatawan, salah satunya melalui ajang “Festival Gangrung Sewu”.

BPPD Jawa Barat Protes Kenaikan Tarif Obyek Wisata Tangkuban Perahu
DestinasiSabtu, 29 November 2014

kenaikan tarif itu kontradiktif mengingat dari promosi yang dilakukan berbagai insan kepariwisataan di Indonesia yang melakukan berbagai promosi di Malaysia nampaknya mulai membuahkan hasil dan menarik, setidaknya dengan akan dibukanya rute penerbangan baru Kuala Lumpur-Bandung oleh Malindo Air pada Desember 2014.

Oleh-Oleh dan Kuliner Khas Banyuwangi
DestinasiRabu, 26 November 2014

BANYUWANGI (beritatrans.com) – Melancong ke Banyuwangi Jawa Timur belum lengkap jika belum mencicipi jajanan khas kota ini. Aneka produk kuliner dan kerajinan khas dijajakan di beberapa gerai, salah satunya Istana Gandrung. Pantauan beritatrans.com Rabu (26/11/2014) berbagai oleh-oleh khas Banyuwangi seperti sale pisang, krupuk kulit ikan, kopi lanang, bagaik Banyuwangi dan masih banyak lagi. Berbagai jajanan […]

Istqlal Menjadi Objek Wisata Religi Tokoh Dunia
DestinasiRabu, 19 November 2014

“Sementara, peserta non muslim akan wisata kota khususnya keliling kawasan Masjid Istiqlal, Silang Monas dan objek lain di jantung kota Jakarta,” ujar Humas Panitia Pelaksana WFP Mustofa menjawab beritatrans.com.