Angkasa Pura 2

Pelni Kembali Tawarkan Eksotisnya Wisata Bahari
Dermaga DestinasiKamis, 29 September 2016

“Persiapan sudah dilakukan sejak sekarang dan warga masyarakat bisa langsung mengakses web pekni atau menghubungi call center Pelni. Semua informasi ada dan petugas kami siap melayani dengan sebaik-baiknya,” tegas Sujadi.

IndoFest 2016 Adelaide di Ausie Selatan, Potret Indonesia dalam Bingkai Festival
DestinasiSelasa, 27 September 2016

“Saking atraktifnya, tak hanya ribuan warga Adelaide saja yang hadir. Pejabat-pejabat Australia juga banyak yang menyempatkan diri menyaksikan acara akbar tersebut,” ujar Vincen.

Banyuwangi Tawarkan Wisata Sensasi Petik Jeruk
DestinasiSenin, 26 September 2016

BANYUWANGI (BeritaTrans.com) – Kabupaten Banyuwangi, Jawa Timur, mengembangkan agrowisata petik jeruk di Desa Temurejo untuk melengkapi tujuan wisata lainnya yang kini sedang maju pesat di daerah itu. Bupati Abdullah Azwar Anas di Banyuwangi, Senin menjelaskan agrowisata petik jeruk di Desa Temurejo, Kecamatan Bangorejo, itu merupakan bagian dari upaya satu desa satu produk yang didorong oleh […]

Paket Wisata Bahari Pelni 2016
Dermaga DestinasiSabtu, 24 September 2016

Tarif mulai Rp1.550.000 per orang setiap paket, termasuk makan dan akomodasi selama di perjalanan. Turis akan diterima di titik point tertentu sesuai kesepakatan dan paket yang ditawarkan.

Garuda Berhasil Terbangkan 50.000 Penumpang dari dan ke Australia Sepanjang 2015
Bandara Destinasi KokpitJumat, 23 September 2016

“Dengan rute Kangaroo Road tersebut, Garuda juga menawarkan koneksi yang nyaman penerbangan bagi seluruh pengguna jasa yang berangkat dari Australia dan  ingin melanjutkan penerbangan ke rute-rute Garuda lainnya,” tambah Toni.

Menhub: Tol Udara Tekan Biaya Logistik Di Pegunungan Papua
Bandara Destinasi Ekonomi & Bisnis KokpitKamis, 22 September 2016

Dalam sambutannya, Menhub menyampaikan Kementerian Perhubungan (Kemenhub) memberikan izin untuk pengoperasian pesawat yang dibeli oleh Pemkab Puncak, dengan catatan harus dilakukan pengecekan berkala.
Sedangkan untuk menunjang infrastruktur, Kemenhub akan menambah panjang runway. “Kita harapkan di tahun 2016 sudah mulai bekerja. Kemenhub akan dukung dan dikawal oleh Dirjen Perhubungan Udara,” kata Menhub.