Angkasa Pura 2

Dana Penghematan Subsidi BBM Senilai Rp300 Triliun Tak Jelas Peruntukannya
Ekonomi & Bisnis Energi KoridorSenin, 29 Mei 2017

“Untuk menutup defisit APBN setelah pencabutan subsidi, pemerintah tampak kewalahan mencari pinjaman sehingga Menteri Keuangan Sri Mulyani  harus berulang kali memangkas APBN hingga ratusan trilliun rupiah,” kata pengamat migas dan Direktur EnergyWacth Indonesia (EWI)  Ferdinand Hutahaen menjawab Beritatrans.com di Jakarta, Senin (29/5/2017).

Tingkatkan Kenyamanan Traveler, Hotel dan Resort Inna Bebenah
Destinasi Ekonomi & BisnisSabtu, 27 Mei 2017

Iswandi yang didampingi Direktur Operasi HIN, Satria Pringgodani dan Direktur Keuangan, Andy F. Manvaludhi mengemukakan bahwa program transformasi yang dilaksanakan HIN sejalan dengan penugasan yang diberikan Kementerian BUMN.

Menkeu Sri Mulyani Apresiasi Penghematan Nilai Proyek LRT Palembang
Ekonomi & Bisnis EmplasemenKamis, 25 Mei 2017

“Terima kasih kepada pak Menhub yang telah melakukan review terhadap anggaran LRT yang semula sebesar lebih dari Rp12 triliun menjadi Rp10.9 triliun,” kata Menkeu Sri Mulyani saat melakukan kunjungan kerja ke proyek LRT di Palembang, Kamis (25/5/2017).

FIFGROUP Raih Dua Penghargaan di Ajang iNews Makers Award 2017
Ekonomi & Bisnis Koridor OtomotifSelasa, 23 Mei 2017

Saya ucapkan ribuan terima kasih untuk jajaran Direksi FIFGROUP yang selama ini terus mensuport kami, seluruh karyawan FIFGROUP, rekan-rekan jurnalis, sahabat dan rekan-rekan saya di tim Corpcomm yang selama ini terus bekerja keras. Semoga penghargaan ini dapat menjadikan kami ke depan bisa lebih baik lagi,” kata Arif Reza Fahlepi

Din Syamsudin: Asia Timur Menjadi Pusat Grativias Ekonomi Dunia
Another News Ekonomi & BisnisSabtu, 20 Mei 2017

Asia Timur dewasa ini tumbuh berkembang sebagai kawasan pertumbuhan. Pusat gravitas ekonomi dunia tengah bergeser ke Asia Timur membawa konsekuensi-konsekuensi seperti seperti pertumbuhan ekonomi selainnya munculnya masyarakat sekuler, materialistik, dan individualistik.

Menteri Jonan Janji Sederhanakan Izin Usaha di Sektor Migas
Ekonomi & Bisnis EnergiKamis, 18 Mei 2017

Menteri Jonan menuturkan upaya penyederhanaan perizinan ini sudah dilakukan Kementerian ESDM mulai tahun 2015 lalu dan merupakan pendorong investasi sektor migas.

“Jika sebelumnya terdapat 142 proses perizinan sektor migas, kini Kementerian ESDM telah berhasil memangkas proses perizinan sektor ini menjadi 6 proses perizinan,” jelas Jonan.