Angkasa Pura 2

Menhub Pastikan Terminal Bandara Palangkaraya Dioperasikan Tahun 2019
Bandara Dermaga EmplasemenJumat, 23 Februari 2018

Menhub juga berjanji akan meningkatkan fasilitas pendukung yang dirasa masih kurang seperti jalan akses ke Pelabuhan Batanjung.

Pembinaan Keselamatan SDM Wujudkan Keselamatan Konstruksi Perkeretaapian
Emplasemen Koridor SDMJumat, 23 Februari 2018

Sugihardjo menjelaskan bahwa tiga aspek harus tercapai yakni sumber daya manusia yang menangani project yakni kontraktor dan pemerintah harus sehat dan selamat, proses bekerja juga berjalan baik, dan hasilnya sesuai dengan umur rencana.

“Kontraktor dan konsultan yang profesional adalah mereka yang bertanggung jawab dalam semua proses. Dalam penggunaan anggaran, pemerintah pun mendukung hal ini. Pemerintah telah menggunakan sistem money follow program tidak lagi money follow function. Hal ini bertujuan agar hasilnya bisa dirasakan langsung oleh publik,” urai Sugihardjo.

Menhub Tawarkan 4 Proyek KPBU kepada 16 Investor Asal AS
Bandara Dermaga Emplasemen Kokpit KoridorKamis, 22 Februari 2018

Berdasarkan dua isu strategis tersebut, Pemerintah Indonesia telah memutuskan untuk mengejar lima kebijakan pembangunan utama.

Dipo KA Cipinang Ditargetkan Beroperasi Tahun Ini
EmplasemenSenin, 19 Februari 2018

Dipo Cipinang dibangun sebagai Dipo lokomotif dan kereta terbesar di Indonesia. Selain itu Dipo ini juga dilengkapi dengan tempat istirahat untuk masinis dan kru kereta.

Menhub Bilang Pembangunan DDT Dipercepat
EmplasemenSenin, 19 Februari 2018

Saya imbau kepada masyarakat yang menggunakan tanah tersebut lebih kooperatif karena ini bukan unthk kepentingan pribadi tapi untuk kepentingan masyarakat,” tegasnya.

BESOK, MENHUB AKAN TINJAU PROYEK PADAT KARYA DDT DI BEKASI
Emplasemen KoridorSabtu, 17 Februari 2018

Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi akan mengunjungi dan meninjau langsung proyek padat karya tunai di Bekasi, Jawa Barat pada Minggu (18/2/2018).

Kegiatan tersebut dilakukan guna memastikan pengerjaan padat karya berjalan dengan benar dan lancar. Selain Menhub Budi akan hadir pula Direktur Jenderal Perkeretaapian Zulfikri