Angkasa Pura 2

Sudah PHK, PT GUN Masih Santuni Keluarga Eks AMT, Beri Modal Kerja Serta Beasiswa Putranya
Another News Energi KoridorRabu, 20 Maret 2019

Kusnadi adalah eks AMT yang telah meningggal dunia. Bantuan duka itu diterima Ny. Beti, istri almarhun.

“Kami sudah menyerahkan bantuan untuk ahli waris Pak Kusnadi. Bantuan diserahkan langsung di rumah almarhum Pak Kusnadi di Kampung Cimahi RT/RW 02/01 Desa Mekarsari Kecamatan Pagelaran Kabupaten Cianjur, Jawa Barat,” kata Manager HRD PT GUN, Hernovian dalam siaran pers, di Jakarta.

Eksponen Masyarakat Sipil Apresiasi Penetapan 5 Tersangka Kasus Pembajakan Truk Tangki BBM Pertamina
Aksi Polisi Energi KoridorRabu, 20 Maret 2019

Eksponen masyarakat sipil patut mengapresiasi tindakan cepat polisi melakukan proses penyidikkan atas dugaan pembajakan truk tanki BBM Pertamina yang digunakan dalam aksi penyampaian pendapat beberapa waktu lalu. Sekarang 5 orang sudah ditetapkan sebagai tersangka dalam kasus dugaan pembajakan truk tangki BBM itu.

Polisi Ambil Alih Mobil Tangki BBM Pertamina yang Dibajak Tadi Pagi
Aksi Polisi Energi KoridorSenin, 18 Maret 2019

JAKARTA (BeritaTrans.com) – Aparat Polda Metro Jaya Jakarta langsung bergerak meminta massa menyerahkan mobil tangki BBM PT Pertamina Patra Niaga (PPN) yang dibajak dari kawasan Ancol Jakarta. Polri langsung bertindak cepat mengamankan dua truk tangki BBM itu begitu menerima laporan, Senin (18/3/2019) pagi. Aksi penghadangan dan pembajakan dua mobil tangki BBM Pertamina terus dilarikan menuju […]

Bajak Mobil Tangki BBM, Pengamat: Pelanggaran Konstitusi Ekonomi Dan Rugikan Konsumen
Aksi Polisi Energi KoridorSenin, 18 Maret 2019

tindakan tersebut berpotensi mengganggu kelancaran distrbusi barang dan jasa publik (khususnya BBM) sampai ke konsumen.

“Tindakan pelanggaran pada cabang produksi penting dan menguasai hajat hidup orang banyak ini jelas melawan pemerintahan dan kepentingan publik,” kata Defiyan Cori Pengamat enerji dan Ekonom konstitusi di Jakarta, Senin (18/3/2019).

Pembajakan Truk Tangki BBM Apapun Tujuannya Adalah Tindakan Pidana
Aksi Polisi Energi KoridorSenin, 18 Maret 2019

Pembajakan terhadap mobil tangki BBM Pertamina, bisa dinyatakan sebagai perbuatan sabotase terhadap distribusi BBM yang bisa menggangu stabilitas sosekpolkam,” kata pengamat migas dan Direktur Puskepi Sofyano Zakaria menjawab BeritaTrans.com di Jakarta, Senin (18/3/2019).

Dua Mobil Tangki BBM Dibajak, Pertamina Laporkan ke Polda Metro Jaya
Aksi Polisi Energi KoridorSenin, 18 Maret 2019

Dari pantauan di lapangan, dua mobil tangki itu mengarah ke Istana Negara. Dua mobil tangki yang dihadang dan dilarikan itu berkapasitas 32 Kilo Liter (KL).

“Kami telah menerima laporan adanya penghadangan dan perampasan mobil tangki yang sedang mengangkut biosolar. Kami sudah melapor pada aparat kepolisian,” kata Humas PT Pertamina Patra Niaga Ayulia, di Jakarta, Senin (18/3/2019).

Terbaru
Terpopuler
Terkomentari