Angkasa Pura 2

Abraham Mose: Pindad Dapat Pesanan 100 Unit Medium Tank Dari TNI AD
Hankam Koridor OtomotifSelasa, 19 September 2017

Direkrtur Utama PT Pindad (Persero) Abraham Mose mengatakan tahun 2017 PT Pindad sudah mendapat pesanan 100 unit untuk memenuhi kebutuhan TNI.  Pindad pun siap memproduksi secara massal medium tank di tahun depan.

“Rencana TNI tahun depan sudah ada. Kurang lebih 100 unit,” ujar Abraham Mose  di Kantor Pindad, Jalan Gatot Subroto, Kota Bandung, Senin (18/9/2017).

Karya Bakti TNI 2017 Dilaksanakan di Kampus STIP Jakarta
Hankam SDMKamis, 14 September 2017

Kegiatan Karya Bakti TNI 2017 dilaksanakan di kampus STIP Jakarta, Kamis (14/9/2017). Kegiatan tersebut sebagai bentuk alamt bakti dan partisipasi TNI ke masyarakat khususnya kampus pelaut di Marunda, Jakarta Utara itu.

Salah satu kegiatan yang dilaksanakan di Kampus STIP Jakarta adalah pemberian tambahan wawasan berupa penyuluhan kepada para taruna taruni STIP.

2016 Indonesia Kirim 10 Kontainer Bantuan Kemanusiaan ke Muslim Rohingya
Another News Dermaga HankamRabu, 13 September 2017

“Akhir tahun lalu pun, pada 29 Desember 2016, Indonesia juga telah mengirimkan 10 kontainer paket bantuan untuk warga Rakhine yang berada di Myanmar,” kata Presiden Joko Widodo (Jokowi) melalui siaran pers Biro Pers  Setpres di Jakarta, Rabu (13/9/2017).

Saat itu, lanjut Presiden,  bantuan kemanusiaan ke Rakhine State Myanmar  diberangkatkan melalui Pelabuhan Tanjung Priok, Jakarta Utara. Bantuan kemanusiaan ke Rogingya dikemas dengan menggunakan kapal dan disaksikan oleh perwakilan dari Kementerian Luar Negeri Myanmar.

Dari Lanud Halim, Presiden Jokowi Lepas Pesawat Hercules Pembawa Bantuan Kemanusiaan Untuk ke Pengungsi Rakhine State
Bandara Hankam KokpitRabu, 13 September 2017

Tim kemanusiaan berangkan dari Pangkalan Halim Perdanakusuma di Jakarta, empat pesawat Hercules TNI Angkatan Udara membawa bantuan ini menuju bandara di kota Chittagong di Bangladesh, sekitar 170 kilometer dari kamp pengungsi di Cox’s Bazaar.

Bantuan kemanusiaan Indonesia akan disampaikab melalui Bangladesh. Pasalnya, sebagian besar mereka berada di kamp-kamp pengungsian di perbatasan Bangladesh-Myanmar, terutama di kamp Cox’s Bazaar dan Kutupalong.

Asisten Personel Kasal Pimpin Sidang Pleno Korps Taruna AAL
Hankam SDMKamis, 7 September 2017

SURABAYA (BeritaTrans.com) – Gubernur Akademi Angkatan Laut (AAL) Laksamana Muda TNI Wuspo Lukito, S.E., M.M., beserta pejabat utama AAL menerima kunjungan kerja Asisten Personel Kepala Staf Angkatan Laut (Aspers Kasal) Laksamana Muda TNI Karma Suta, S.E., M.M. di gedung R. Soebijakto Mako Akademi Angkatan Laut, Bumimoro, Surabaya, Rabu (6/9/2017). Kedatangan Aspers Kasal di Akademi Angkatan […]

Kapushidrosal Wakili TNI AL pada 13th International Seapower Symposium di Seoul
Dermaga HankamKamis, 7 September 2017

Angkatan Laut Korea Selatan (The Republic of Korean Navy/ROKN) menggelar kegiatan 13th International Seapower Symposium yang berlangsung pada 5-6 September 2017 bertempat di Hotel Westin, Seoul, Korea Selatan. Simposium yang telah diadakan untuk yang kali ketigabelas ini membahas isu-isu maritim terkini. Isu itu meliputi kebijakan pertahanan nasional dan strategi maritim yang terjadi di kawasan Asia-Pasifik. […]