Angkasa Pura 2

Bakamla Terima 3 Kapal Baru dari Galangan Citra Shipyard
Dermaga HankamJumat, 18 Oktober 2019

BATAM (BeritaTrans.com) – Tiga unit Kapal Negara (KN) baru karya anak bangsa, secara resmi masuk ke jajaran Badan Keamanan Laut Republik Indonesia (Bakamla RI) yang kini terkenal dengan sebutan Indonesian Coast Guard (IDNCG).

Tiga Negara Terbitkan Peta Laut Elektronik Terbaru Selat Malaka-Singapura
Dermaga HankamJumat, 18 Oktober 2019

“MSS ENC menjadi model kerjasama regional antar kantor hidrografi suatu negara yang menjadi percontohan organisasi hidrografi internasional lainnya” kata Chief Hydrographer Indonesia tersebut.

Satgas Yonif MR 411/Pdw Kostrad Layani Pengobatan ke Rumah-Rumah Warga di Perbatasan Papua
Another News HankamJumat, 18 Oktober 2019

Kepala Adat Kampung Kondo Bapak Nikolaus Sangra yang hadir dalam kegiatan ini menyampaikan bahwa dirinya merasa senang dengan kegiatan pengobatan keliling yang dilakukan oleh personel Satgas Pamtas RI-PNG Yonif MR 411/Pdw Kostrad, sehingga dapat secara langsung membantu masalah kesehatan warga.

Lantamal V Siagakan Pasukan Jelang Pelantikan Presiden
Another News HankamKamis, 17 Oktober 2019

“Maksud dan tujuan dilaksanakan apel kesiapsiagaan ini adalah untuk mengecek kesiapsiagaan personil dan material di jajaran Lantamal V, dalam rangka mensukseskan pelantikan Presiden dan Wakil Presiden Republik Indonesia dapat berjalan dengan aman tertib dan lancar,” terangnya.

Melalui Modifikasi Cuaaca
3 Pesawat TNI Sukses ‘Undang’ Hujan di Sumatera
Hankam KokpitKamis, 17 Oktober 2019

BEKASI (BeritaTrans.com) – Tiga pesawat TNI berhasil melaksanakan Teknologi Modifikasi Cuaca (TMC) di wilayah Sumatera dan Riau dengan melakukan penyemaian garam untuk membuat hujan buatan.

Satgas Pamtas RI-PNG Yonif R 514/SY Gelar Upacara HUT ke-74 TNI di Kabupaten Puncak Jaya
Another News HankamJumat, 11 Oktober 2019

“Tidak terkecuali di daerah Mulia, Kab Puncak Jaya, Papua, menggelar upacara memperingati HUT ke-74 TNI dapat berjalan dengan lancar dan khidmat,” demikian disampaikan Dansatgas Pamtas RI-PNG Yonif Raider 514/SY Mayor Inf Danang Biantoro S.I.P., M.Si. dalam keterangan tertulisnya di Kab Puncak Jaya, Papua, beberapa waktu lalu, dalam rilis yang diterima BeritaTrans.com dan aksi.id