Angkasa Pura 2

Delapan Heli Tempur Apache Resmi Bergabung ke TNI AD
Hankam Kokpit SDMSenin, 28 Mei 2018

Delapan Heli Tempur Apache resmi dergabung dengan TNI-AD. Mereka akan melengkapi alutsista canggih yang sudah di miliki TNI AD selama ini.

Bakamla Tangkap 2 Kapal Vietnam Perampok Ikan di Natuna
Dermaga HankamSenin, 21 Mei 2018

Kali ini penangkapan dilakukan oleh KP Hiu 12, kapal patroli milik Kementerian Kelautan dan Perikanan (KKP) yang sedang tergabung dalam operasi rutin Bakamla, di perairan Barat Tarempa

STPI Goes To Atang Senjaya Digelar Selama Dua Hari
Hankam Kokpit SDMMinggu, 22 April 2018

Pada kesempatan (STPI Goes to Atang Sanjaya) tersebut diberikan kesempatan untuk ikut terbang  dengan pesawat helikopter milik TNI AU.

Kapal Tanker Kandas di Dermaga Ujung Surabaya
Dermaga HankamKamis, 22 Maret 2018

Sebelum kandas, kapal jenis bantuan cair minyak yang pernah menjadi veteran Perang Malvinas ini tengah melakukan isi ulang untuk KRI Dr Soeharso 990

Korban Pesawat Latih Ganesha, Kol MJ Hanafi Adalah Mantan Pilot Pesawat Tempur Sukhoi
Hankam Kokpit SDMSelasa, 20 Maret 2018

Dia adalah Kol Pnb MJ. Hanafi. Almarhum berasal dari IDP 6, Sekbang 42, J-375 dan sampai kini masigmh dinas aktif di jajaran TNI AU.

Kol Pnb Hanafi adalah  mantan pilot F5, F16 dan Sukhoi, pesawat termpur canggih TNI AU buatan Rusia.

Kuliah Umum STPI, Mayjen Hartind Usulkan Bela Negara dan Budi Pekerti Masuk Kurikulum Pendidikan
Hankam SDMSenin, 19 Maret 2018

Direktur Jenderal Strategi Pertahanan Kementerian Pertahanan (Kemhub) Mayor Jenderal TNI Hartind Asrin, S.E., M.I.Kom memberikan kuliah umum di STPI dengan tema “Kepemimpinan Berwawasan Bela Negara dan Berkarakter”.

Kuliah ummum ini dihadiri oleh civitas akademika STPI, calon taruna jalur pondok pesantren serta peserta diklat PT. BIJB. Dalam paparannya, Mayjen Hartind mengusulkan agara materi bela negara dan budi pekerti masuk dalam kurikulum pendidikan di Indonesia.