Angkasa Pura 2

KKP Tangkap Kapal Pencuri Ikan Asal Malaysia dan Vietnam
Dermaga Kelautan & PerikananRabu, 16 Oktober 2019

Jakarta (BeritaTrans.com) – Menteri Kelautan dan Perikanan Susi Pudjiastuti kembali beraksi menangkap kapal pencuri ikan di akhir masa jabatannya. Kali ini jajarannya menangkap dua kapal perikanan asing (KIA) berbendera Vietnam dan Malaysia yang ditangkap pada 13 dan 14 Oktober 2019.

2.170 Kapal Nelayan Jepara Diajukan Ukur Ulang
Dermaga Kelautan & PerikananJumat, 11 Oktober 2019

JEPARA (BeritaTrans.com) – Tingkat kesadaran nelayan dalam mengajukan pengukuran ulang kapal perikanan ke Kantor Unit Penyelenggara Pelabuhan (UPP) Kelas III Jepara, Jawa Tengah, semakin meningkat, menyusul tingginya animo nelayan untuk mengajukan pengukuran ulang. “Untuk sementara, kami mencatat jumlah pemohon pengukuran ulang kapal perikanan 2.170 kapal,” kata Kepala Kantor Unit Penyelenggara Pelabuhan (UPP) Kelas II Jepara […]

Guru Besar Undip: Penetapan Batas Maritim Indonesia Sangat krusial
Dermaga Hankam Kelautan & PerikananRabu, 9 Oktober 2019

Jakarta (BeritaTrans.com) – Guru Besar Universitas Diponegoro Eddy Pratomo mengatakan perundingan terkait batas maritim Indonesia membutuhkan waktu panjang sehingga ia menyarankan agar tongkat estafet perundingan sudah disiapkan ke generasi penerus.

Susi Resmikan Sentra Kelautan dan Perikanan Terpadu Natuna

NATUNA (BeritaTrans.com) – Menteri Kelautan dan Perikanan (KKP) Republik Indonesia Susi Pudjiastuti meresmikan Sentra Kelautan dan Perikanan Terpadu (SKPT) di Kabupaten Natuna, Kepulauan Riau.

Nelayan Jatuh ke Laut Ditemukan Tim SAR Tak Bernyawa di Kaltara

Tim SAR gabungan di hari ketiga pencarian membuahkan hasil. Supriadi (38), nelayan udang yang jatuh dari bagan, dan tenggelam ke laut di perairan Muara Sajau, Bulungan, Kalimantan Utara, ditemukan tak bernyawa.

Menteri Susi bakal Musnahkan 18 Kapal di Pontianak
Kelautan & PerikananMinggu, 6 Oktober 2019

PONTIANAK (BeritaTrans.com) – Menteri Kelautan dan Perikanan Republik Indonesia, Susi Pudjiastuti kembali memimpin kegiatan Pemusnahan Barang Bukti Kapal Pelaku Illegal Fishing di Kalimantan Barat.