Angkasa Pura 2

Citilink Indonesia Siap Tindaklanjuti Jika Ada Temuan Ramp Check
KokpitKamis, 25 Mei 2017

“Apabila terdapat temuan maka divisi terkait akan segera menindaklanjuti hasil temuan tersebut dan melakukan langkah-langkah yang diperlukan sesuai dengan peraturan penerbangan yang berlaku,” kata Direktur Produksi Citilink Indonesia Arry Kalzaman di Jakareta, Kamis (25/5/2017).

Direksi dan Manajemen Citilink Lakukan Ramp Check Jelang Peak Season Lebaran 2017
Bandara KokpitKamis, 25 Mei 2017

“Kegiatan ini dilakukan untuk mendukung kelancaran kegiatan penerbangan, serta sebagai upaya untuk meningkatkan kenyamanan dan keamanan penumpang terutama saat padatnya jadwal penerbangan selama peak season 2017,” tutur Direktur Utama Citilink Indonesia Juliandra Nurtjahjo di sela-sela ramp check yang berlangsung di apron Bandara Internasional Soekarno Hatta, Cengkareng, Rabu (24/5/2017).

Jelang Peak Season, GMF Matangkan Kesiapan Pesawat
Bandara KokpitKamis, 25 Mei 2017

Bentuk kesiapan yakni dengan menempatkan para ahli dan tenaga ahli tambahan di masing-masing crictical station dan juga embarkasi haji di delapan kota Indonesia.

Ini 4 Titik Krusial Perlu Penanganan Serius Pada Mudik Lebaran 2017

Pemerintahan Jokowi-JK komit untuk menyelenggaraan angkutan mudik Lebaran 2017 dengan lebih baik termasuk di sejumlah titik krusial itu.

“Mereka itu adalah Bandara Soekarno Hatta, Pelabuhan Merak, Stasiun Gambir, dan Tol Cipali. Sementara di transportasi laut, Pelabuhan di Balikpapan dan Batam juga membutuhkan perhatian yang lebih khusus,” kata Menhub BudiKatrya Sumadi di Jakarta usai rakor Angkutan Lebaran di Jakarta, Selasa (23/5/2017).

Wow, Lulusan STPI Dilirik Perusahaan Pertambangan
Bandara Kokpit SDMSelasa, 23 Mei 2017

APKPI mengungkapkan, yang pertama ingin direalisasikan dari kerja sama dengan STPI adalah dapat menggunakan fasilitas khususnya untuk pelatihan penanganan darurat.

Kepala BPSDMP Deklarasikan Terbentuknya Asosiasi PKP-PK IARFA
Bandara Kokpit SDMSelasa, 23 Mei 2017

“Asosiasi ini juga dibina oleh regulator yakni Dirjen Perhubungan Udara,” ujar Djoko.