Angkasa Pura 2

Teleconference, Sekjen Kemhub Minta Aparat di Lapangan Fokus Pada Keselamatan

Kunjungan ke pokso tersebut diakhiri dengan teleconference dengan petugas di beberapa Posko Angkutan Lebaran utama di Tanah Air. Beberapa posko seperti Merak Banten, Bandara Kualanamu, Sumatera Utara, Pelabuhan Tanjung Perak, Bandara Ngurah Rai Bali dan lainnya tak lepas dari pantauan orang kedua di Kementerian Perhubungan (Kemhub) itu.

“Satu hal yang perlu kalian lakukan, tetap fokus bekerja dan melayani masyarakat. Pastikan semua masayarakat yang hendak melakukan perjalanan mudik bisa dilayani dengan baik, selamat, aman dan nyaman,” pesan Sugihardjo usai menerima penjelasan dari Kepala OP Pelabuhan Tanjung Perak, Surabaya.

Cegah Delay, Operasional Bandara Hingga Pukul 12 Malam
Bandara KokpitJumat, 23 Juni 2017

JAKARTA (beritatrans.com) – Pemerintah mengoperasikan bandara hingga pukul 12 malam, bahkan ada bandara yang beroperasi 24 jam. Hal ini untuk mengantisipasi delay dan kepadatan penumpang udara di bandara selama Angkutan Lebaran 2017/1438 H.

Menhub Minta Operator Bandara dan Penerbangan Utamakan Keselamatan
Bandara KokpitJumat, 23 Juni 2017

TANGERANG (beritatrans.com) – Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi meminta operator bandara dan maskapai penerbangan untuk mengutamakan keselamatan dan keamanan. Hal ini ditekankan oleh Menhub saat melakukan video conference dengan operator bandara di seluruh wilayah PT Angkasa Pura II di Posko Angkutan Lebaran Terpadu, Terminal 1 B Bandara Soekarno-Hatta pada Jumat (23/6/2017).

Naik Helikopter, Ketua STPI Capt. Novy Pantau Jalur Mudik Pantura
Kokpit SDMJumat, 23 Juni 2017

Dengan Pilot, Capt.Sugiono dan Engineer Puryanto, Ketua STPI Curug itu memantau jalur tol Jakarta-Cikampek, Tol Cipali, Cirehon dan Brebes Jawa Tengah.

“Secara umum arus lalu lintas  di ruas Pantura dan Tol Cipali menuju Jawa Tengah aman dan lancar. Hanya titik tertentu yang terjadi kemacetan dan sudah diambil tindakan oleh aparat di lapangan,”  kata Capt. Novy, sapaan akrab Ketua STPI Curug saat dikonfirmasi Beritatrans.com, Jumat (23/6/2017).

Positif Pakai Narkotika, Pilot Digelandang Ke BNN
KokpitKamis, 22 Juni 2017

JAKARTA (BeritaTrans.com) – Badan Narkotika Nasional (BNN) menangkap seorang pilot berkewarganegaraan India berinisial RS (30 tahun) dengan barang bukti 5,03 gram hashish, di Lombok, Nusa Tenggara Barat (NTB), Rabu (21/5). “Terungkapnya kasus ini berawal ketika BNN Provinsi Nusa Tenggara Barat melakukan Operasi Bersinar yang anggotanya melibatkan Polda Nusa Tenggara Barat, POM TNI, Aviation Security Bandara […]

Ini Tanggapan Lion Air Group Terkait Pilotnya yang Gunakan Ganja
Bandara KokpitKamis, 22 Juni 2017

Peraturan perusahaan imbuh dia, secara tegas menyebutkan bila terbukti memiliki, mengkonsumsi atau mengedarkan Narkoba akan di berkentikan dengan tidak hormat.