Angkasa Pura 2

Pemerintah Wonosobo Apresiasi Solusi Balon Udara dari LPPNPI
Bandara KokpitSabtu, 19 Agustus 2017

LPPNPI atau AirNav Indonesia, sebelumnya telah melakukan sosialisasi dan pendampingan kepada masyarakat Wonosobo mengenai balon udara. Merangkul Komunitas Balon Udara Wonosobo, balon udara tradisional yang ditambatkan berhasil mengudara dengan aman dan terkendali, sesuai dengan peraturan penerbangan sipil yang berlaku.

Saat Dirut Garuda Mengajar di SMA Banjarmasin
Figur KokpitJumat, 18 Agustus 2017

Hal itu dilakukan Pahala, sebagai bentuk kepedulian terhadap pendidikan di Indonesia, serta sebagai upaya untuk terus berperan aktif dalam mencerdaskan kehidupan bangsa sesuai dengan janji kemerdekaan.

Ini Rencana Pengembangan Bandara Blimbingsari
Bandara KokpitJumat, 18 Agustus 2017

Nantinya, landasan juga dipersiapkan untuk dapat memiliki panjang hingga 2.800 meter untuk meningkatkan pelayanan.

Blimbingsari Bakal Jadi Bandara Internasional
Bandara KokpitJumat, 18 Agustus 2017

“Bandara ini juga akan dioperasionalkan oleh pengelola Bandara PT Angkasa Pura II dan penugasannya telah diberikan,” ungkap Agus.

HUT Proklamasi, Citilink-Aerofood ACS Sajikan Kuliner Nusantara
KokpitKamis, 17 Agustus 2017

Maskapai Citilink Indonesia menggandeng Aerofood ACS meluncurkan signature dish sajian spesial kuliner nusantara sebagai bentuk upaya mempromosikan citarasa masakan khas Indonesia.

‚ÄúCitilink Indonesia dan Aerofood ACS dmerasa sangat bangga dapat memperkenalkan signature dish berupa kuliner spesial khas nusantara dan turut berkontribusi mempromosikan keragaman budaya Indonesia terutama jelang Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-72,” kata Direktur Utama Citilink Indonesia Juliandra Nurtjahjo dalam acara peluncuran signature dish Citilink Indonesia di Kantor Aerofood ACS Denpasar, Rabu (16/8/2017).

Capt. Shaesta Waiz Diharap Menginspirasi Remaja Putri Mau Jadi Pilot
Kokpit SDMRabu, 16 Agustus 2017

“Kunjungan capt shaesta waiz ke Indonesia menandakan bahwa safety dan security di Indonesia sangat baik karena sebagai pilot dia merasa safe bisa terbang di Indonesia,” ujar Yudhi Sari, Direktur Navigasi Penerbangan, Ditjen Perhubungan Udara ketika menyambut kedatangannya di Bandara Ngurah Rai, Denpasar, Bali, kemarin (15/8/2017).