Angkasa Pura 2

PPD Kini Kembali Menjadi Raja Jalanan di Jakarta
KoridorKamis, 21 Maret 2019

Direktur Utama (Dirut) Perum PPD Pande Putu Yasa mengatakan, perusahaan yang dipimpinya perlahan sudah kembali ke masa kejayaannya. Kini, PPD sudah kembali menjadi “Raja Jalanan” di Kota Jakarta.

Bukan hanya itu, load faktor bus-bus PPD terutama yang beroperasi sebagai Trans Jabodetabek, angkutan khusus Bandara Soekarno-Hatta terus berkembang.

Sejalan Akan Beroperasinya MRT Jakarta, Akan Dibuka 10 Trayek Baru di Jakarta
Emplasemen KoridorKamis, 21 Maret 2019

Sejalan dengan akan berperasinya Mass Rapit Transit (MRT) Jakarta akan dibuka 10 trayek baru. Selain itu juga akan dilakukan revitalisasi dan atau rerouting angkutan umum di Kota Jakarta, terutama yang bersinggungan dengan rute MRT Jakarta.

Seperti diketahui, MRT Jakarta sesuai rencana akan diresmikan Presiden Jokowi, Minggu (24/3/2019) mendatang. Rutenya meliputi Lebak Bulus, Cipete, Blok M, Semanggi sampai Bundaran HI Jakarta Pusat.

BPTJ: Sampai 2029, Moda Share Angkutan Umum di Jakarta Capai 60%
KoridorKamis, 21 Maret 2019

“Sampai tahun 2029, key performent idicator (KPI) yang akan dicapai antara lain, moda share angkutan umum capai 60%, kecapatan kednaraan di jalan tol minimal 60 km/ jam. Kemudian waktu tempuh point to point angkutan umum maksimal 1.5 jam di jam sibuk,” kata Bambang Pri dalam dikusi Membedah Peran Strategsi BPT di Jakarta, Kamis (21/32019).

Bersama Polda Metro Jaya, Gubernur Anies Baswedan Kampanye Keselamatan Jalan
Aksi Polisi KoridorRabu, 20 Maret 2019

Setiap kita melakukan perjalanan, tujuannya adalah sampai dengan selamat.”

Bukan hanya untuk kita, menurut Gubernur Anies, hak itu juga untuk keluarga dan orang lain. Kalau kita tidak mempertimbangkan keselamatan bersama, bisa bahaya.⁣

Buruan Ambil, Ada Tawaran Menarik  Selama MTF Autofiesta 2019 di Central Park
Koridor OtomotifRabu, 20 Maret 2019

Selama pameran ini, MTF menawarkan berbagai produk seperti Kredit Mobil Millennial. Yaitu program yang memberikan angsuran berjenjang sesuai kemampuan konsumen, tenor sampai dengan 7 tahun. Uang muka special 10%, dan kesempatan untuk mendapatkan 10 hadiah setiap bulan ke 10 destinasi wisata dalam program spesial Pilih Sendiri Liburanmu.

Sistem Penggajian Pengemudi Pengaruhi Rute Angkutan Barang
Koridor LitbangRabu, 20 Maret 2019

Begitu juga dengan waktu perjalanan. Menurut Herawatie hasil penelitian menyebutkan bahwa waktu perjalanan kendaraan melalui tol lebih cepat dibandingkan non tol dan kombinasi.