Angkasa Pura 2

DAMRI Akan Buka Kembali Open Trip ke GIIAS 2018
Koridor OtomotifMinggu, 22 Juli 2018

Setelah sukses mengadakan Trip ke GIIAS 2017, kini Pecinta DAMRI Community (PDC) sebagai Komunitas Resmi dari Perum DAMRI akan membuka kembali open trip ke GIIAS 2018
Bus akan melayani dua trayek, masing-masing dan Bandung dan sebaliknya dari Pool Kemayoran Jakarta.

Peluang dan Potensi Pengembangan Rute Transportasi Umum di Kaltara
Koridor SDMMinggu, 22 Juli 2018

mulai meningkatnya perekonomian Provinsi Kalimantan Utara (Kaltara), tentunya mobilitas warga turut meningkat. Pemprov. Kaltara sudah meminta Kementerian Perhubungan (Kemenhub) untuk segera dikembangkan beberapa jalur yang memang menjadi kebutuhan untuk dilayani.

DAMRI dan Layanan Angkutan Umum di Kaltara
Koridor SDMMinggu, 22 Juli 2018

Sejak terbentuk Provinsi Kalimantan Utara (Kaltara) 22 April 2013, baru ada layanan transportasi umum oleh Perum DAMRI April 2016. Saat ini Bus milik Perum DAMRI melayani tiga rute, yaitu Tanjung Selor – Malianu (197 km), Tanjung Selor – Berau (101 km) dan Malianu – Salang (121 km).

Dishub DKI Jakarta Periksa Kendaraan Sewa untuk Operasional Asian Games
KoridorMinggu, 22 Juli 2018

Dinas Perhubungan Provinsi DKI Jakarta khususnya UP Pengujian Kendaraab Bermotor (PKB) melakukan uji kelaikan kendaraan sewa yang akan digunakan dalam mendukung operasional Penyelenggaraan Asian Games 2018.

Pergerakan Atlet dan Official Asian Games Mulai Jam 05.00, Perlu Manajemen Transportasi Yang Baik
KoridorSabtu, 21 Juli 2018

Asian Games nanti hampir 15 ribu atlit dan official akan melakukan pergerakan dari Wisma Atlet Kemayoran ke 8 venue pertandingan yang tersebar di Jakarta dan sekitarnya dari mulai pukul 05.00  sampai 21.00 WIB.

“Selain official dan atlet terdapat juga pergerakan antar venue dari para supporter termasuk dari mancanegara, media dan tamu-tamu VIP,” sebut siaran pers BPTJ yang ditandatangani Kabag Humas Budi Rahardjo

Rekayasa Lalu Lintas di Tol Dalam Kota Perlu Koordinasi, Tapi Tak Benar Akan Ada Penutupan 40 Gerbang Tol
KoridorSabtu, 21 Juli 2018

Rekayasa lalin di jalan tol dalam kota yang diusulkan Badan Pengelola Transportasi Jabodetabek (BPTJ) meliputi penutupan beberapa pintu tol secara tetap (permanen) dalam jam-jam tertentu, buka tutup pintu tol sesuai kondisi di lapangan (diskresi petugas di lapangan) serta penyediaan lajur khusus angkutan umum (bus) yang akan digunakan juga untuk lajur kendaraan official dan atlet.