Angkasa Pura 2

Kasus OTT Dirjen Hubla, KPK Cegah Oscar Budiono & Aloys Sutarto ke Luar Negeri
Dermaga KPKSelasa, 10 Oktober 2017

JAKARTA (BeritaTrans.com) – Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) sejak 31 Agustus 2017 telah meminta Direktorat Jenderal Imigrasi di Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia guna mencegah dua orang bepergian ke luar negeri. Juru Bicara KPK Febri Diansyah di Jakarta, Selasa (10/20/2017), mengemukakan pencegahan untuk kebutuhan penyidikan terhadap tersangka lainnya, dalam kasus Antonius Tonny Budiono yang menjabat […]

KPK Tetapkan Dua Tersangka Terkait Dugaan Pemberian Gratifikasi Sebuah Moge
KPK OtomotifJumat, 22 September 2017

Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) menetapkan dua orang  sebagai tersangka terkait dugaan  pemberian gratifikasi sebuah motor gede (moge) Harley Davidson senilai ratusan juta rupiah.

Mereka itu adalah  Auditor Madya pada Sub Auditorat VII B2 BPK RI, Sigit Yugoharto dan General Manager PT Jasa Marga (Persero) Cabang Purbaleunyi, Setia Budi.

Gara-Gara Moge, Auditor BPK Ditahan KPK di Rutan Guntur
Koridor KPK OtomotifKamis, 21 September 2017

Data yang dihimpun Beritatrans.com menyebutkan harga moge Harley Sporster sebesar Rp458 juta.

“Benar ada penahanan tersangka kasus baru, sekarang sedang ditangani di tingkat penyidikan,” kata Juru Bicara KPK, Febri Diansyah saat dikonfirmasi, Rabu malam.

Inilah Daftar Mobil Yang Akan Dilelang KPK
Koridor KPK OtomotifSelasa, 19 September 2017

Sesuai rencana lelang akan dilakukan Jumat (22/9/2017) mendatang di JICC Jakarta Pusat. Ini daftar mobil yang akab dilelang;

Catat Tanggalnya, KPK Akan Lelang Mobil Hasil Sitaan Koruptor
Koridor KPK OtomotifSelasa, 19 September 2017

KPK) akan melelang puluhan mobil yang hasil sitaan para koruptor dan sudah menjadi milik negara  serta berkekuatan hukum tetap.

Berbagai jenis mobil dengan kondisi beragam ditawarkan dengan harga menarik.  Seperti Toyota Alphard yang dibuka penawaran mulai dari harga Rp153 juta, sampai Toyota Avanza dengan harga Rp54 juta.

Menhub Janji Tindak tegas Segala Bentuk Pelanggaran Hukum
Another News KPK SDMMinggu, 17 September 2017

Menteri Perhubungan (Menhub) Budi Karya kembali menegaskan bahwa segala bentuk penyimpangan dan pelanggaran aturan dalam pelayanan kepada pengguna jasa tansportasi dan masyarakat akan diberikan sanksi yang tegas.

“Saya minta kepada seluruh pejabat yang ada di lingkungan Kementerian Perhubungan (Kemhub) harus berkomitmen dan menjaga amanat serta tidak melakukan pelanggaran melawan hukum. Saya juga meminta kepada seluruh pegawai untuk memberikan pelayanan publik yang ramah dan profesional,” kata Menhub Budi Karya Sumadi