Angkasa Pura 2

Kombata Soetta Kampanyekan Wilayah Bebas Korupsi
Bandara KPK SDMSelasa, 28 Mei 2019

Untuk diketahui, Kombata terdiri dari Otoritas Bandara Soekarno-Hatta, PT Angkasa Pura II (Persero)Kantor Cabang Utama Bandara Internasional Soekarno-Hatta, Bea Cukai, Imigrasi, Karantina Ikan, Karantina Hewan, Airlines, Kantor Kesehatan Pelabuhan, AirNav, Perusahaan Ground Handling serta Polres setempat.

10 Kepala UPT BPSDMP Tandatangani Komitmen Zona Integritas Bebas Korupsi
KPK SDMJumat, 3 Mei 2019

Penandatanganan komitmen Zona Integritas itu ditandatangani 10 Kepala UPT BPSDMP bersama Kepala BPSDMP Ir. Umiyatun Hayati Triastuti, M.Sc. Acara ini disaksikan oleh Menhub Budi Karya Sumadi dan beberapa pejabat eselon I dan tamu undangan di Ruang Mataram, Kemenhub Jakarta, Kamis (2/5/2019) kemarin.

Para Kepala UPT yang menandatangani Zona Integritas itu adalah Ketua STIP Jakarta Capt. Marihot Simanjuntak, MM, Direktur PIP Makassar Capt. Rachmat Tjahjanto, MM, Kepala BP2IP Malahayati Capt. Anugerah dan Kepala BP2IP Tangerang Johny Turiska, ST, MT.

Sampai 2018, 31 PNS Kemenhub Ditindak Karena Kasus Korupsi
KPK SDMKamis, 21 Februari 2019

Kementerian Perhubungan (Kemenhub) telah menindak tegas Pegawai Negeri Sipil (PNS) yang terbukti terlibat kasus korupsi. Sejak 2016 hingga 2018, sudah 31 PNS yang diberhentikan secara tidak hormat akibat terlibat kasus korupsi dan sudah berkekuatan hukum tetap atau inkracht.

Cegah Perilaku Korupsi, Kemenhub Optimalkan Pengadaan Barang/Jasa Gunakan E-Katalog
Another News KPK SDMSabtu, 16 Februari 2019

Menhub Budi, mengatakan pemanfaatan e-katalog ini akan sangat membantu Kemenhub dalam hal pengadaan barang dan jasa, sehingga dapat mempercepat proses pengadaan juga mencegah adanya tindakan yang melanggar hukum dalam proses pengadaan barang/jasa pemerintah.

Banyak Pejabat Kena OTT, Ini Pesan Menhub Budi Karya Sumadi
Another News KPK SDMSenin, 31 Desember 2018

seluruh jajaran Kementerian Perhubungan (Kemenhub) untuk bekerja dan mengabdi secara tulus dan menghindari perilaku korupsi.

“Bahwa serapi-rapinya sebuah korupsi direncanakan, pada akhirnya pasti akan tetap terbongkar,” kata Menhub dalam pesan tertulis kepada seluruh staf Kemenhub yang dikutip BeritaTrans.com.

Kagama Harus Menjadi Garda Terdepan Jaga Kebangkrutan Bangsa Dari Korupsi
KPK SDMMinggu, 17 Desember 2017

Keluarga Alumni Universitas Gadjah Mada (Kagama) diharapkan menjadi garda terdepan dalam menjaga bangsa ini dari kebangkrutan akibat korupsi.

ā€œProblem utama bangsa ini adalah korupsi, Kagama harus menjadi terdepan dalam menjaga bangsa ini dari kebangkrutan akibat korupsi. Banyak bangsa di dunia menjadi miskin karena perilaku koruptif. Untuk itu kita dukung upaya-upaya memberantas korupsi,” kata Menhub Budi Karya pada acara Rapat Kerja Nasional V Kagama di Yogyakarta, Sabtu (16/12/2017).