Angkasa Pura 2

Menteri Luhut Dibilang Sembunyikan Kajian Komite Gabungan Reklamasi Teluk Jakarta

“Menko Maritim tidak konsisten dalam ucapannya yang menyatakan reklamasi dapat dijalankan berdasarkan kajian yang telah dilakukan. Seharusnya tanpa dilakukan sengketa pun, Menko Maritim dapat mempublikasikan kajiannya untuk membuktikan pernyataannya,” kata Nelson Simamora dari LBH di Jakarta, Senin (3/4/2017).

Inilah Manfaat Penggunaan BBM Standard Euro 4

Dikatakan, kualitas udara di perkotaan juga akan semakin baik. Selama ini BBM yang digunakan di Indonesia masih berstandar Euro 2, yang memiliki gas buang dengan kandungan sulfur hingga 300 part per million (ppm).

“Untuk Euro 4, teknologinya menggunakan angka research octane number (RON) minimal 92, yang kandungan sulfurnya hanya 50 ppm,” jelas Karliansyah.

Pemerintah Segera Terapkan Bahan Bakar Standar Euro 4

Saat ini BBM yang tersedia di Indonesia masih menggunakan standar Euro 2. Nantinya, Kementerian Badan Usaha Milik Negara (BUMN) akan berkoordinasi dengan PT Pertamina (Persero) untuk menyediakan BBM standar Euro 4. “Kesepakatannya Pertamina akan menyiapkannya,” ujar Karliansyah

Dokumen Amdal Bodong, KSTJ Minta Reklamasi Pulau C dan D Dibatalkan

JAKARTA (beritatrans.com) – Koalisi Selamatkan Teluk Jakarta (KSTJ) secara tegas menolak pembahasan dokumen Analisis Dampak Lingkungan (Amdal), Rencana Kelola Lingkungan (RKL), serta Rencana Pemantauan Lingkungan (RPL) Reklamasi dan Pembangunan bangunan di atas Pulau C dan D oleh PT. Kapuk Naga Indah di Kawasan Pantai Utara Jakarta, Kelurahan Kamal Muara, Kecamatan Penjaringan, Jakarta Utara.

Dukung Petani Kendeng, Superman is Dead Tolak Permintaan Jokowi Memakai Lagunya

Jerinx menulis, “Hampir saja jadi miliuner. Kid you not. We (SID) just said NO to the (team of) President of Indonesia. They sent us a request to use the song (which I wrote) ‘Jadilah Legenda’ for their campaign. It was a really good offer that could bring us lots of fortune. But humanity comes first. Unless there”s justice for the Kendeng revolution, we will not associate our band and our songs with the President.”

Tanam Durian Bawor, Tandai Pembangunan Green Campus di BPPP Curug
Lingkungan & Kehutanan SDMJumat, 24 Maret 2017

Selain itu, aksi menanam pohon Durian Bawor ini dimaksudkan untuk menwujudkan situasi kampus yang teduh, tenang dan enak untuk belajar. “Jadi, kita ingin kampus BPPP Curug menjadi salah satu green campus di lingkungan BPSDMP di Tanah Air. Saat kampus ini makin besar dengan ribuan alumni yang baik dan berprestasi, mereka akan ingat,” papar Woto.